WOW Mau Pindah ke Liga Inggris, Ibrahimovic Minta gaji Gaji Rp 11 Miliar Dalam Sepekan / Seminggu

Zlatan Ibrahimovic, Dikenal sebagai mesin pencetak gol di PSG. Striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, akan habis kontrak di PSG pada 30 Juni 2016.mama beberapa tim Premier League, termasuk Arsenal dan Manchester United, dikaitkan dengan Ibrahimovic.
Zlatan Ibrahimovic pun ddikabarkan bahwa dia bersedia hijrah ke Liga Primer Inggris. Namun hal ini punsangat mengejutkan beberpa Club, sebab jika ada klub yang sanggup memberikan gaji sebesar 600 ribu pound atau sekitar Rp 11 miliar per pekan kepadanya maka dia mau pindah.

Ibrahimovic
Hal inilah yang membuat Sejumlah klub Inggris berpikir kembali untuk mendapatkan sang Striker ini. Gaji yang begitu luar biasa ini sangat Gila.

Seperti seperti dilansir Daily Mail.
“Kami ingin mendatangkannya, tapi (jumlah) uangnya cukup gila. Kami paham bahwa dia akan menjadi rekrutan yang signifikan. Tapi apakah itu sebanding dengan jumlah uangnya, dan (dia) sudah berusia 34 tahun?” ujar seorang sumber yang mengurus proses negosiasi.

Zlatan Ibrahimovic Diprediksi Akan Kembali ke Milan

Braida mengatakan bahwa "Ibrahimovic sangat mencintai Milan. Saya berpendapat, dia bisa juga memutuskan kembali untuk mengenakan seragam I Rossoneri,"

Perlu kita ketahui bahwa Ibrahimovic sempat memperkuat Milan dari 2011 hingga 2012. Kebersamaan mereka menghasilkan satu titel Scudetto.


Batak Punya Updated at: 4:19 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.