Di puncak kekesalannya Dan emosinya, Ahok mengutip sebuah ayat Alkitab ( Amsal 4:18 )

Sebagai no satu di jakarta yaitu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dengan tegas dia menyatakan bahwa dia tidak akan mundur dari jabatannya sebagai orang nomor satu di Ibu Kota. Meskipun banyak pihak yang tidak suka dengan kepeminpinanya dan banyak yang ingin menjatuhkanya dan menggeser posisinya.
tepat di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (12/5/2016) Ahok kesal dengan adanya data yang disebutnya fiktif berjudul 'Daftar Kontribusi Tambahan (Bukan CSR) yang telah diterima Ahok dari Agung Podomoro Land. Kontribusi ini tidak memiliki dasar hukum'.
pasti kita gugat," ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (12/5/2016) malam.
Ahok
Menanggapi isu tersebut, Ahok pun sangat kesal dan marah. Saking kesalnya... bahkan Dia berencana untuk menggugat penyebar data.
Ahok menduga ada upaya penggiringan opini jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017.
"Ini penggiringan yang mengerikan. Gua akan cari tahu dari mana tulisan ini, pasti kita gugat," ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (12/5/2016) malam.
pasti kita gugat," ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (12/5/2016) malam.
"Kalau lu pengin banget gua enggak jadi gubernur, enggak bisa lah. Gua enggak pernah mundur digituin," kata mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

Di puncak kekesalannya, Ahok mengutip kitab Amsal 4:18: Tetapi jalan orang benar itu seperti cahaya fajar, yang kian bertambah terang sampai rembang tengah hari.

"Gua udah bilang, kalau cahaya fajar, rembang pagi, lu enggak bisa tahan dia terang. Itu Ahok," ujar Ahok yang kemudian meninggalkan awak media ke ruangannya di Balai Kota.



Batak Punya Updated at: 1:17 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.