Dua Kakak-Adik Tewas Tersengat Listrik Mardi Siregar dan Gipson Siregar ( Berikan Doa untuk mereka)

Di Dusun Paninjoan Desa Gunung Meriah, Kecamatan Siempatnempu Hulu, Kabupaten Dairi, Ada kejadian yang tidak mengenakkan, Tepat pada Rabu (11/5). dua kakak beradik harus Merenggang nyawa akibat sengatan arus listrik. Yaitu Mardi Siregar (35) dan Gipson Siregar (25) keduanya merupakan kakak beradik kandung.

Tepat dihalamam orang tuanya... saat mencoba menyambung tiang egrek (alat memanen sawit) berbahan logam yang tanpa sengaja menyentuh dan terkait dengan jaringan kabel PLN yang membentang di atas halaman rumah.

Kronologisnya adalah:
 Korban bersama istrinya juga anaknya selama ini tinggal di aerah Pangkalan Kerinci, Provinsi Riau. Semertara mereka pulag kampung segaja untuk berziarah ke makam ayahnya yang meninggal dunia tahun lalu. Nah peralatan tersebut sekalian meraka bawa dari saa dan masih baru. Karena Mengingat orangtua (ibu) di kampung halaman memiliki tanaman sawit, Mardi membawa egrek bertiang besi yang bisa dibongkar pasang.

Tepatnya pukul 07.00 WIB, korban sedang memasang galah (tiang) egrek yang terbuat dari besi dengan model bersambung dan bisa dibongkar pasang.
Namun... saat ingin memasang, keduanya tidak menyadari bahwa di atas halaman rumah terbentang kabel PLN bertegangan tinggi dan saat tiang egrek disambung dan didirikan, peralatan tersebut menyentuh dan terkait dengan salah satu kabel hingga keduanya tersengat arus listrik. Dan nyawa mereka pun tidak tertolong hingga Meninggal dunia.
Mardi Siregar dan Gipson Siregar


Jenazah kedua korban disemayamkan di rumah orangtuanya di Dusun Paninjoan Desa Gunung Meriah, Kecamatan Siempatnempu Hulu, Kabupaten Dairi. Kedua jenazah terbujur berdampingan di rumah duka dan direncanakan akan dikebumikan, Kamis (12/5).


Batak Punya Updated at: 2:11 AM

1 komentar:

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.