Sejumlah mahasiswa menghilang di Banjir Bandang Sibolangit

Sebuah objek wisata Dua Warna, Sibolangit, Deliserdang memakan korban dengan jumlah yang bayak dan Sedikitnya, Ada belasan mahasiswa dan sejumlah pemandu wisata sempat dinyatakan hilang sejak, Minggu (15/5/2016) kemarin. Padahal tujuan mahasiswa kesana adalah untuk melakukan perjalanan ke Air Terjun Dua Warna usai hujan deras melanda kawasan perkemahan Sibolangit

Hujan deras yang mengguyur dataran tinggi Kabupaten Tanah Karo dan Deliserdang sebabkan melubernya air sungai Sibolangit.
Berdasarkan informasi yang santer berkembang, dikabarkan, 16 mahasiswa Stikes Flora, tiga mahasiswa UMSU dan dua mahasiswa Fakultas Hukum USU hilang kontak di lokasi Air Terjun Dua Warna.

Kapolsek Pancur Batu, Komisaris Frido Gultom mengatakan,"Dari semalam, sudah ada beberapa yang ditemukan. Namun, sampai sejauh ini, 20 mahasiswa masih belum ditemukan," kata Frido, Senin (16/5/2016).

Hujan deras sekitar 2 jam membuat drainase yang mampet menyemburkan air yang memiliki debit air cukup kuat.

Beberapa polisi terlihat turut membantu evakuasi sepeda motor yang tidak bisa bergerak karena sudah telanjur berada di tengah arus. 
Banjir Bandang Sibolangit
Hingga saat ini, petugas BPBD Deliserdang, kepolisian, beserta unsur Muspika Deliserdang bahu membahu mencari para korban. Diduga kuat, sebagian yang hilang tertimbun longsor.


Batak Punya Updated at: 9:38 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.