Siswi SMP Negeri 4 Lintong Nihuta Tenggelam di Danau Silaban ( Danau Toba ) Usai UN

Kita pun yang baru saja selesai mengikuti UN, Tentunya bahagia dan tinggal menunggu hasil. Merayakan bersama teman... atau mempuat sebuah perpisahan dengan teman adalah sebuah hal yang istimewa. Namun berbeda dengan siswi Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Lintong Nihuta, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas). Hari terahir UN, Juga hari Terahir perjumpaanya dengan temanya, Karena dia Tewas tenggelam.dia adalah Ronapita Sari Boru Sihite (15) .

Orang tuanya pun Ganti Sihite ( Ayah) dan Nurbaya boru Purba Ibu Menangis Histeris ssetelah mendengar kPutri yang mereka cintai dan sayangi, Ronapita Sari Sihite (15) tewas tenggelam di Danau Silaban, Kamis (12/5) siang.
Siswi SMP Negeri 4 Lintong Nihuta
Boru Situmorang, salah seorang keluarga korban saat ditemui di RSUD Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan, mengatakan, kejadian ini bermula ketika Ronapita bersama teman-teman sekelasnya hendak merayakan perpisahan pasca-pelaksanaan ujian nasional. Mereka tidak menyangka bahwa ini adalah menjadi perpisahan Terahir untuk selama-lamanya bagi Ronapita.

Karena kebetulan tempat pemandian Danau toba, tidak jauh dari sekolah mereka, maka mereka pun memilih merayakanya disana. Mereka mandi-mandi dan setelah puas,mereka pun pergi.
Namun, karena rambut korban kotor, dia punkembali Ke danau toba untuk membersihkan yang kotor tersebut.

Namun entah bagaimana,dia pun jatuh ke tengah danau. Kebetulan korban tidak tahu berenang, Ahirnya dia meminta pertolongan kepada temanya. Namun temanya juga tidak ada yang tahu berenang. Sehingga mereka harus meminta pertolongan warga sekitar, dan butuh waktu sehingga nyawa korban puntidak terselamatkan meski dapat di tolong oleh warga. korban memang sempat dilarikan ke RSUD Dolok Sanggul. Namun nyawa korban tak bisa diselamatkan.

Isak tangis Orang tua korban pun pecah setelah putri mereka sudah meninggalkan mereka untuk selamanya. Tidak jauh dari rumahnya, putri mereka pun dimakamkan.


Batak Punya Updated at: 7:52 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.