Ahmad dhani seorang Muslim, Namun baginya daging babi dan anjing itu HALAL

Mendengar nama musisi yang satu ini yaitu Ahmad Dhani, kita sudah tahu bahwa dia sering buat sensasi. Seperti pengkritikanya terhadap Guberdur DKI Ahok, dan kepada pemerintah dengan kata-kata yang sangat menantang.

Baru-baru ini, Ayah AL ini membuat netizen geleng-geleng. Karena di akun twitternya dia menciutkan bahwa jika sebenarnya makan babi itu halal bagi umat Islam dengan satu syarat.
"Makan Babi itu halal kalau babi-nya bersih dan dimakan dengan niat yang agung. Anjing," tulis Dhani di salah satu cuitannya.


Tentu saja statement pria asal Surabaya di atas ditentang habis-habisan oleh netizen. Namun belum selesai dengan itu, Dhani lagi-lagi menuliskan tweet senada yang tak kalah bikin gegernya.

"Anjing dan Babi bukannya haram masuk masjid? Kalau ada muslim yang membiarkan itu pasti muslim keturunan jongos," cuitan Dhani lainnya.

Beberapa tanggapan netizen mengatakan:

Seperti akun @asfairus menanggapinya dengan sedikit lucu. Dia menyebut hahaha itu yang bilang kafir ya? kok makan babi halal? hahaha

Baiklah.... Yang menjadi pertanyaan adalah apa pendapat Agan sekalian mengenai 2 tweet Dhani di atas? Jangan lupa tulis komentarmu ya!


Batak Punya Updated at: 3:08 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.