Kasihan !!! Oppung Rupetta Purba (80) Ditabrak Inova hingga tewas

Dikutip dari metro siantar : Sebagai pengendara dijalan...sudah sepatuhnya kita tidak sipaggaron (Sok jago). Kalau pun memang ada niat menjadi seorang pembalab,maka jangan anggarkan dijalan raya.

Ini adalah demi kepentingan bersama, Karena tepat di Jalan Siantar-Saribudolok, sabtu (25/6) sekitar pukul 09.30 WIB nyawa kakek yang berumur 80 tahun ini pun harus berahir karena ditabrak mobil.

Korban sedang mengambil air di rura ( Pancuran), jadi hendak mau pulang dia ingin menyebrang.Sudah bisa kita bayangkan bagai mana orang yang sudah tua berjalan,apalagi membawa bebanlagi...pasti jalanya lambat.

Sementara, sebuah mobil  Toyota Inova BK 1214 SE, dikendarai Henry James Silalahi (52) melaju dari arah Siantar menuju Saribudolok dengan kecepatan tinggi. Jarak antara mobil dan korban yang saat itu sudah berada di tengah jalan, hanya berkisar 5 meter. Tabrakan pun tak terelakkan. Korban beserta dengan ember berisi air yang dibawanya terpental hingga 10 m dari lokasi kejadian.
ilustrasi korban
ilustrasi korban
Dengan kejadian ini,warga pun langsung ke TKP dan korban sempat di bawa ke klinik permata saribu dolok, Sayang ....nyawa korban tidakterselamatkan karena lukanya cukup serius.

Padahal...menurut salah satu warga... belum lamasuami korban juga meninggal tidak jauh darilokasi tersebut.Mau kepancuran dia di tabrak sepeda motor.

Dan pelaku pun takut diamuk massa dan langsung menyerahkan diri ke polsek saribu dolok.

“Kecepatan saya tadi sekitar 60-70 km per jam, karena jalur itu jalan lurus. Tadi saat saya klakson, seandainya dia berhenti, dia tidak kenak. Tapi tetap berjalan seperti tidak mendengar apa-apa. Nggak bisa lagi ku elakkan,” kata Henry.

Ya ialah... namnya juga sudah tua... makanya kalau bawa mobil itu harus hati-hati...
Hemmm...semoga ini menjadi pelajaran buat kita semua.


Batak Punya Updated at: 10:03 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.