Marga siregar dan boru pangaribuan ketahuan Kumpul Kebo, Ibunya langsung menampar

Pasangan kumpul kebo Budiono Siregar (32) dan Juli Pangaribuan (29), yang digerebek di rumah kos-kosan Jl Pelita V, Kelurahan Durian, Kecamatan Medan Timur. Setelah digerebek. Mereka dibawa dengan menggunakan mobil Kijang biru BK 1728 AT. Tiurita Hutasoit (52), ibu kandung dari Juli Pangaribuan terus menangis di depan satu rumah kos-kosan yang berada di Jalan Pelita V. "Kenapa kau enggak ingat keluargamu Juli? Kau masih punya suami. Anakmu sudah dua. Kenapa kau pilih laki-laki kurang ajar itu?" teriak Tiurita yang kemudian menampar Juli dengan keras, Rabu (15/6/2016) siang.
Marga siregar dan boru pangaribuan
Pasangan kumpul kebo Budiono Siregar (32) dan Juli Pangaribuan (29), yang digerebek di rumah kos-kosan Jl Pelita V, Kelurahan Durian, Kecamatan Medan Timur. Setelah digerebek. Mereka dibawa dengan menggunakan mobil Kijang biru BK 1728 AT.

Tiurita Hutasoit (52), ibu kandung dari Juli Pangaribuan  terus menangis di depan satu rumah kos-kosan yang berada di Jalan Pelita V.
"Kenapa kau enggak ingat keluargamu Juli? Kau masih punya suami. Anakmu sudah dua. Kenapa kau pilih laki-laki kurang ajar itu?" teriak Tiurita yang kemudian menampar Juli dengan keras, Rabu (15/6/2016) siang.

Begitu mendapat tamparan dari ibunya, Juli melawan. Wanita berambut pirang ini mengatakan ia tak mau mendengar apapun dari sang ibu.
"Aku kan udah cerai. Kenapa mesti ada ribut-ribut begini? Jangan buat malu-lah, Mak," katanya.Karena terus melawan, Tiurita kembali mendaratkan tamparannya ke wajah Juli.

Pasangan kumpul kebo itu nyaris diamuk massa. Keduanya dihujat dengan kata-kata kasar. BS hanya terdiam.

Amarah warga reda setelah polisi tiba di lokasi. Pasangan kumpul kebo itu diamankan dan dibawa ke Polsek Medan Timur.
Perlawanan Juli membuat warga sekitar yang menonton ikut kesal. pasangan kumpul kebo ini masih diperiksa di ruang penyidik. Polisi masih menunggu kepala lingkungan setempat guna dimintai keterangannya.


Batak Punya Updated at: 9:09 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.