Modus baru pencuri anak, Dia pura-pura gila

Demi melakukan aksi jahatnya.. Maka banyak orang yang melakukan apa saja asalkan niat jahatnya terkabulkan. Mereka tidak punya belas kasihan dan tidak memendang siapakah dia, Balita... anak-anak.. Dewasa... Orang tua... Kakek-kakek.
Mencabut nyawa seseorang.. yang seharusnya adalah urusan sang Pencipta...
Tidak jarang... diindonesia tercinta ini sering kali kita dengar bahkan yang kita kenal melakukan pembunuhan terhadap seseorang dengan cara yang sangat sadis. Mungkin masih ingat... kasus Eno... Mirna... dan sebagainya.

Nah... Kalau kali ini sebuah informasi mengejutkan dari Netizen Bernama Jaskiahanisaekadewwi Efri Yanti Menghimbau agar semua masyarakat berhati-hati terhadap modul penculikan ana yang kemudian diambil organ tubuhnya. Ternyata pelakunya berpura-pura gila.
Berhati2 lah jika ada jumpa orang ini yang pura2 gila. Maka segera di laporkan ke pihak berwajib, Karena dia mau menculik anak2 untuk mengambil organ.tubuh nya, Kasian nyalah udah anak yatim ayah nya sudah tiada, mati di bunuh lagi (Raihan) 

Modus baru pencuri anak, Dia pura-pura gila
Penting.
Jangan terlalu percaya terhadap seseorang... Apalagi belum kita kenal. Banyak modus-modus kejahatan sekrang ini yang sulit untuk kita percayai. Dan bagi orang tua yang memiliki anak kecil... jangan sampai lalai, Pantau terus aktifitas anak tersebut guna menghindari hal-hal yang tidakdiinginkan.

Paling Penting.
Supaya informasi ini tidak terputus ditangan kita... Maka Jangan lupa untuk share... semoga bermanfaat.


Batak Punya Updated at: 1:46 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.