Radja nainggolan perokok berat,Penggemar kecewa

Mungkin inilah sosok radja nainggolan kental akan indonesia. Indonesia tidak bisa jauh dari rokok.. mungkin hal ini menurun juga kepada pesepak bola keturunan batak,Yaitu Radja nainggolan.

Pelatih timnas Belgia, Marc Wilmots, mengizinkan gelandang serang Radja Nainggolan merokok di balkon kamar hotel sepanjang perhelatan Piala Eropa (Euro) 2016 di Prancis.Wilmots mengatakan Radja bisa “menghancurkan” kamar hotel jika dilarang merokok dan bahkan Wilmots tak mempedulikan hobi merokok Radja.

“Ya, Radja merokok. Itu kebiasaan dan banyak yang melakukan itu di Prancis dan Italia. Saya tak memintanya berhenti merokok. Saya fleksibel soal ini. Itu kan badannya sendiri. Saya akan baik-baik saja sepanjang dia merokok di luar lapangan,” tuturnya.

Menurut Wilmots, Nainggolan harus menanggung risiko kesehatan dari kebiasaannya merokok. Dalam kasus ini, sang pelatih pun lepas tangan.

"Masalah untuk dia apakah harus pensiun pada usia 30 tahun, bukan 35 seperti seharusnya," ucap Wilmots.

Akan tetapi, Nainggolan tidak bisa melakukan kebiasaan buruknya di sekitar stadion. UEFA telah menerapkan aturan tanpa tembakau untuk sepuluh stadion Piala Eropa.
Radja nainggolan perokok berat,Penggemar kecewa

Nainggolan tampaknya santai saja. Dia bosan dengan ribut-ribut di medsos yang membicarakan hal yang tak begitu penting. “Besok saya minum segelas anggur dan saya seorang pecandu alkohol…Ayolah, kita berbicara soal Euro 2016 dan sepak bola. Jangan mencari sesuatu yang tidak penting,” ujarnya di laman Sporza.

Dengan begitu, Radja Nainggolan masuk kedalam deretan pesepakbola aktif yang merokok, seperti Wesley Sneijder, Mario Balotelli, David Ginola, Dimitar Berbatov, almarhum Johan Cruyff dan Carlo Ancelotti.


Batak Punya Updated at: 2:39 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.