Cara membuat air gula sebagai Pemanis Jus buah dan resep minuman

Cara membuat air gula sebagai Pemanis Jus buah dan resep minuman atau bagaimana Cara membuat air gula dan mengolah Air gula sebagai Pemanis Jus buah, Jus buah adalah sebuah minuman yang banyak pengemarnya. disamping Rasanya yang begitu lezat, maka jus buah juga sangat banyak manfaatnya bagi kesehatan. sehingga tidak diragukan lagi, bahwa banyak sekali yang sangat suka dan menginginkan jus buah ini. Namun dngan meminun jus buah yang kita beli, sebenarnya apa rahasia dan permainan Merekayang memanfaatkan Air gula in sebagai Pemanis buah. Tentunya kamu pengen tahu juga kan? Sebenarnya manfaat gula pasir itu bagi kesehatan kita cukup banyak, misalnya :
air gula
  1. Gula Pasir Mampu membuat Riasan Lipstik Lebih Tahan Lama, 
  2. Gula pasir dapat Menghilangkan Sel Kulit Mati,
  3. Gula Pasir dapat Meredakan Rasa Pedas dan Terbakar di Lidah
  4. Gula pasir dapat Menyegarkan Bunga dalam Vas
  5. Gula pasir Bermanfaat untuk Membersihkan Noda
  6. Gula pasir dapat bermanfaat untuk Membersihkan Minyak
  7. Gula pasir dapat Mengobati Luka Infeksi

Mereka yang memanfaatkan Air gula sebagai pemanis jus buah, tidak perlu menunggu lamaprosesnya atau tidak perlu bersusah payah seperti membuat pemanis yang lainya. Caranya cukup mudah dan ukup gampang.
Kelebihan yang luar biasa lagi dari air gula ini untuk pemanis jus buah adalah, dimana selain rasanya yang enak, maka Air gula ini sangat mudah larut dalam air, dan dapat cepar menyatu dengan jus buah. Sehingga nikmat dan rasanya begitu luar biasa.

Jadi bagaimana cara membuat air gula sebagai pemanis jus buah. Caranya cukup gampang. Contohnya jika ingin membuat air gula dari 1 kg, maka siapkan wajan yang bersih. dan Letakkan gula putih di wajan tersebut, dan biarkan hingga mencair. dan Tambahkan air sedikit demi sedikit dan aduk hingga merata.

Setelah itu, supaya rasanya lebih mantab, maka tambahkan kira-kira 1/4 sendok makan garam. setelah itu air gula yang telah di masak biarkan sampai mendidih.dan setelah itu, kamu bisa mendingainkan Air gula yang sudah jadi, dan memasukkan ke tempat yang telah sobat sediakan.

Jadi kita tidak perlu lagi harus membeli Air gula capek-capek dan menguruskan domper, dengan membaca artikel kami : Cara membuat air gula dan mengolah Air gula sebagai Pemanis Jus buah, Maka sobat juga bisa Seperti mereka yang telah banyak memanfaatkan Air gula sebagai pemanis buah. Semoga bermanfaat.


Batak Punya Updated at: 5:26 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.