Cara Mencegah Kolestrol dan Cara mengobati kolestrol secara Alami

Cara Mencegah Kolestrol dan Cara mengobati kolestrol secara Alami,
Berbicara mengena Kolestrol, Maka hal yang utama kita ketahui adalah apakah pengertian dari kolestrol, dan apakah itu kolestrol? Kolesterol Merupakan metabolit yang mengandung lemak sterol Dimana ini ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah.
Dan ini adalah sejenis Lipid dan merupakan molekul lemak.
Kalau kolestrol dapat mengancam kesehatan kita, maka kita juga harus memperhatikan kesehatan kita. dan sebenarnya kolestrol ini bisa kita cegah dengan berbagai cara, Sebelum kolestrol adalah kolestrol yang menjadi sangat ganas dan jahat.

Sebenarnya kebanyakan orang beranggapan bahwa sebuah kolestro tu perlu di hindari. dan kebanyakan orang juga salah kaprah kalau tidak ada kolestrol dalam tubuhnya menjadi sehat dan terhindar dari berbagai penyakit.Namun hal ini adalah salah besar, Karena Kolestrol juga sangat diperlukan oleh tubuh. Seperti yag kami katakan diatas, yang perlu kita perhatikan adalah jangan sampai kolestrol kita menjadi kolestrol yang jahat.Sebab akan menimbulkan berbagai penyakit, seperti Penyakit jantung, Stroke dan lain-lain.

Apa saja yang menimbulkan Kolstrol tinggi / Kolestrol jahat?
Tomat
Dengan Mengonsumsi buah tomat, dipercaya dapat mencegah kolestrol yang jahat.
KOlestrol bisa dengan cepat naik disebabkan oleh Petambahanusia, contohnya untuk dewasa, setelah umur 20 tahun, kolestrolnya akan semakin tinggi. Dan pada perempuan, biasanya kolestrolnya akan naik setelah menopause.
Dan juga penyebabnya adalah oleh karena kita hidup yang tidak sehat, seperti:
  • Makan Terlal banyak lemak
  • Merokok
  • Tidak mau oleh raga atau malas berolah raga
  • Melaukan diet, namun diet yang salah atau
  • Juga bisa disebabkan minumkopi terlalu banyak
  • Dan bisa juga karena mengonsumsi makanan yang tidak sehat
OBat Alami kolestrol
Oleh karena itlah kam hadirkan artikel ini. Jika sobat sempat terkenakolestrol jahat, atau kolestrol tinggi,maka disini kami akan berikan tips cara mengobatinya secara alami, dan bisa juga dikatakan ini adalah obat alami kolestrol tinggi, dan cara mencegah Kolestrol tinggi secara alami.

1. Buah Tomat Dapat Menurunkan Kolestrol tinggi / jahat
Jika kamu tidak suka dengan buah tomak, Namun kamu diserang dengan namanya kolestrol tinggi,Maka hal inipun tidak bisa kamu tolak lagi.Untukmenghilangkan Kolestrol, maka makan buah tomat adalah salah satu mencegah dan mengobati kolestrol jahat.Hal ini pun dipercaya, karena di dalam kandungan Buh tomat itu terdapat senyawa likopen yang dan tentunya ini dapat mencegah serangan jantung dan stroke.
Meski Kandungan Likopen ini terdapat di berbagai buah, seperti semangka jambu,namun tomat adalah salah satu yang paling besar.
Jadi coba dengan mengonsumsi kira-kira 50 gram dalam sehari, sehingga kolestrol kamu akan berlahan menurun.

2. Buah alpukat dapat Menurunkan kolestrol
Buah Alpukat selain buah nya yang enak, maka fungsinya pun sangat banyak dalam tubuh kita. Contohnya adalah yang sedang kita bahas saat ini. Yaitu dapat mencegah kolestrol yang jahat. Hal ini pun dipercaya karena Alpukat merupakan buah yang mengandung lemak tak jenuh yang baik bagi tubuh. Dan Alpukat juga merupakan sumber potasium yang baik, contohnya mengandung vitamin K, mengandung vitamin C, dan folat.

3. Jus Jeruk dapat mencegak Kolestrol Tinggi
Tentunya diantara kita banyak yang suka dengan jus jeruk.jika benar demikian, maka jangan sampai lewatkan untuk selalu minum jus jeruk.Karena berbagai penyakit dapat diatasinya,salah satunya adalah mencegah dan melawan kolestrol. Hal ini pun dipercaya karena dalam jus jeruk itu terdapat vitamin C, folat, dan potasium.

4. Buah delima dapat mencegah kolestrol jahat
Buah delima merah ini bisa Anda konsumsi untuk membantu menurunkan kolesterol secara alami.Jadi bisa kamu konsumsi dengan memakan langsung ataupun dengan membuat sebagai jus.

Selain dari makanan yang anda konsumsi, maka hal yang lain adalah Kamu bisa atasi kolestrol Jahat adalah dengan hidup yang sehat. Hidup yang sehat dalam arti adalah seperti tidak merokok dan juga rajin berolahraga.
Semoga dengan judul artikel kami Mencegah Kolestrol dan Cara mengatasi danmengobati kolestrol secara Alami bermanfaat bagi semua pembaca sekalin.


Batak Punya Updated at: 3:17 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.