Cara mengolah Lidah Buaya sebagai obat Panu Kadas Kurap

Cara mengolah Lidah Buaya sebagai obat Panu Kadas Kurap,
Siapapun itu orangnya, tentu saja sangat tidak suka jika terkena yang namanya penayakit Panau. Penyakit panau ini adalah salah satu penyakit yang disebabkan Oleh JAMUR. Dikulit kita mulai ada bercak, dan bercak ini mulai gatal dan ahirnya sangat menyiksa kita. Penyakit panau ini, Kebanyakan yang mengalaminya adalah anak-anak muda atau yang masih berumur belasan tahun. Namun, Yang sudah tua juga, Sudah banyak yang mengalami ini.

Jadi, Bagi yang sudah terkena penyakit panau, maka yang menjadi hal pertama yang dia lakukan adalah mencari solusi bagaimana mengusir panau tersebut.Atau mencari cara untuk menghilangkan dan mengobati panau.  Sebab itulah kami hadirkan artikel yang sederhana ini, bagaimana caranya Mengobati panau dengan cepat bahkan dalam sehari saja, adalh dengan cara alami menggunakan Lidah buaya.

anu Kadas Kurap
Jadi lidah buaya adah sebuah tumbuhan yang sangat banyak manfaatnaya dalam menyembuhhkan berbagai penyakit. Saah satunya adalah,lidah buaya bisa menghilangkan panu dengan cepat. Bagaimana cara mengolah lidah buaya untuk menghilangkan panu,atau cara membuat lidah buaya sebagai obat Panau.

#Berikut adalah Tipsnya.
#Siapnalah Lidah buaya yang masih segar dan kaau bisa langsung petik sendiri
#Siapkan juga Peralatan seperti Pisau, Kemudian potongah lidah Buaya ini, dan ambil Gelnya.
#Ge yang sudah diambi tadi, Diusapkan kebagian kuit mana saja yang diserang oleh Panu
#Setelah dioesi, Maka Kurang Lebih 30 Menit, Kamu juga harus membirkan menempel di kulitmu, dan ahirnya kamu bilas dengan menggunalan Air Bersih.
#Usahan cara ini kamu ulangi, Minimal 3 kali dalam sehari.

Gampang bukan?
Jadi kalau ada obat yang cepat, Obat yang gampang di dapat, dan bahakan obat yang sehat dan alami tanpa bahan kimia, maka buat apa ambil resiko.

Selain lidah buaya, maka banyak juga tumbuhan yang bisa kita gunakan untuk menghilangkan panu. Salah satunya adalah menghiangkan panu dengan garam, Menghilangkan panu dengan Kunyit, Menghilangkan panu dengan Pepaya, Menghilangkan panu dengan bawang Putih.Caranya.. Nantikan topikpembahasan kami selanjutnya.
Ok. gays.. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.


Batak Punya Updated at: 3:02 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.