Kurang ajar! Orang batak ini tabrak ibu kandungnya hanya karena Warisan

Ada pepatah mengatakan bahwa surga itu ada di telapak kaki ibu. Hal ini tidak salah lagi karena ibu adalah sesosok wanita paling berjasa supaya kita terlahir di dunia ini. Bayangkan saja,,, demi melahirkan kita maka darahnya tercurah, nyawa nya pun dikorbankan untuk kita.

Jika ada yang tega melukai hati seorang ibu, Maka itu perbuatan yang sungguh sangat tidak terpuji. Apalagi sampai ada yang tega menghabisi nyawa ibunya sendiri dengan cara yang sangat sadia.
Ya... kejadian ini ada di TOBASA.
Karena harta atau karena warisan, maka cara yang sangat gila dilakukan anak ini Rikardo Parinando Pardede (26) Yang membunuh ibunya sendiri Ratina tampubolon (54), dengan cara ditabrak.

Pelaku sendiri setelah menabrak ibu kandungnya itu, membuat sebuah rekayasa agar tidak ketahuan aksi bejatnya itu. Jadi dia membuat rekayasa seakan-akan ibunya ditabrak lari oleh pengguna jalan.

Korban sendiri merupakan seorang penjual kacang rebus. Usai menjual... korban pun hendak pulang kerumah dan tiba-tiba ditabrak dari belakang. pinggulnya remuk, mulutnya penuh luka, Sungguh mengenaskan.
Illustrasi

Sebenarnya pelaku sudah berhasil membohongi petugas dengan beribu caranya, Namun Tetap saja kebohongan itu terbongkar.
Terbongkarnya kasus ini adalah ketika polisi melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).dan disana dijumpai ada mobil Pick Up nopol BK 8044 DD Terpelosok ke parit.
Dan sopirnya tidak ada disana dan dugaan sementara adalah melarikan diri.

Semakin diselidiki, ahirnya diketahui... bahwa sebenarnya pemilik mobil tersebut adalah Rikardo sendiri. Memang tidak langsung menuduh Rikardo, Namun dengan keterangan-keterangan yang diberikan kepada petugas, maka banyak kejanggalan yang ditemukan,

Atas keterangan yang diberikan tidak jelas, dan kecurigaan warga pun semakin memastikan bahwa Rikardola yang menabrak ibunyaKarena selama ini mereka sering bertengkar. Dan pada ahirnya Rikardo mengakui perbuatanya dengan alasan kesal terhadap ibunya.

Namun warga mengatakan bahwa motif pembunuhan ini bukan karena kekesalan, Namun pelaku ingin mendapatkan harta warisan. Karena diketahui, bahwa korban sendiri merupakan salah satu nasabah sebuah asuransi jiwa.

Kasus ini terjadi pada jumat malam yaitu 29 juli 2016 Dan baru terungkap Oleh Polres Tobasa setelah beberapa hari kemudian.


Batak Punya Updated at: 8:42 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.