Manfaat jus bawang merah bisa mengatasi Rambut rontok dan Botak

Manfaat jus bawang merah bisa mengatasi Rambut rontok dan Botak, Wanita dan pria sangat erat kaitanya dengan rambut.karena rambut adalah salah satu mahkota yang paling dilindungi dan di jaga agar mahkita tersebut selalu tampak menarik dan indah di pandang mata. Meski banyak yang memiliki rambut botak, namun itu hanya 0,50 % dari seratus persen. Sebab itu berbagai cara selalu dibuat agar supaya rambut tidakmengalami kerontokan.

Siapapun tidak mau mengalami hal yang sedemikian.Rambuat rontokperlu diatasi agar kembali lebat seperti yang diinginkan. Bagaimana sampai rambuat anda botak?
Mungkin anda sama sekali tidak menyadari, ketika anda menyisisr rambuat anda dan mengalami sedikit demi sedikit rontok, tanpa anda sadari di hari-hari berikutnya ahirnya menjadi keterlaluan hingga botak.

bawang merah

Berbagai cara telah mereka cari bagaimana cara cepat mengatasi rambut rontok ini. Dan denga info yang kami peroleh,maka disini kamiakan berbagi tentang mengatasi rambut rontok ini secara cepat dengan menggunakan jus bawang merah?
Tahu bawang merah kan?
Ya.... bawang merah tidak lepas ceritanya dalam resep sebuah makanan. Dan selain digunakan sebagai resep makanan, maka bawang merah juga bisa dijadikan Tentara melawan kerontokan rambut. Bagaimana caranya?

JUS BAWANG MERAH DAPAT MENGATASI KEBOTAKAN ATAU KERONTOKAN RAMBUT

Seperti menbuat jus biasa, maka kamu bisa membuat jus bawang merah untuk mengatasi rambut rontok kami. Hal ini pun terbukti karena dalam kandungan bawang merah itu sangat tinggi kandungan sulfurnya. Ini dapat menikatkan produksi jaringan kolagen atau memperlancaraliran darah ke bagian kepala.

Bagaimana cara membuatnya?
Jus biasanya diminum... Namun disini kita berbicara jus bawang merah... dan itu artinya bukan untuk di minum... setelah beberapa bawang merah anda blender, maka hasilnya dioleskan ke bagian kepala yang sedang mengalami kerontokan.
Setelah anda oleskan, maka jangan langsung di bilas, namun biarkan dulu hingga 30 menit. setelah 30 menit, maka anda bisa membersihkanya.
Tentunya yang harus diperhatikan adalah... jaga selalu dan lindungi selalu agar tidak sampai mengenai mata anda. apabila hal ini terjad, maka mata anda bisa mengalami kepedihan yang luar biasa.

Perlu anda ketahui juga, bukancuma untuk rambut rontok saja gunanya jus bawang merah ini. akan tetapi, juga dalam jkandungan jus bawang merah, juga besar kandungan anti bakteri... sehingga jamur jahat juga bisa dilawanya yang sedang mengincar kulit anda.

Namun... diantara anda sekalian, banyak yang mengalami kendala yaitu tidak tahan dengan perihnya ke mata jus bawang merah ini. Dan anda tidak perlu khawatir, solusi lain adalah anda bisa menyiapkan 5 siung bawang merah, dan rebus dengan air satu liter. Setelah dingin... maka anda bisa menggunakannya. dan hasilnya akan segera anda nikmati.
Dan... SELAMAT MENCOBA>


Batak Punya Updated at: 5:15 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.