Orang batak di hina, Jokowi dihina dan orang ini langsung di laporkan

Ada-ada saja memang perilaku manusia saat ini, dengan lancangnya seenaknya mengejek Presiden sendiri dan dan salah satu adat budaya negaranya sendiri. Memang kejadian ini terjadi di dunia maya namun membuat orang emosi dan tidak akan terima dengan kata-katanya itu.

Sebut saja Akun fb bernama Nunik Wulandari II, entah apa yang ada dpkiran si cewek yang satu in sehingga dia menghina presiden Jokowi. Bukan cuma itu saja, bahkan pakaian adat batak juga sekaligus dilaporkan. Dia posting sebuah foto dan membuat keterangan pada foto tersebut.
Berikut keterangan fotonya “Orang TOLOL dipulau Samosir jd badut malah bangga....it’s real.....tanpa edit. SUMPAH NGAKAK LIAT PRESIDEN YANG SATU INI.
jokowi dihina
siapa coba yang tidak Emosi membaca postingan tersebut... Masa karena presiden kta pakai adat batak malah dibilang jadi badut?

selain itu ada juga yang akun FB, yang bernama Andi Redani Putrabangsa.
Jokowi dihina

Jokowi dihina
Orang ini sangat parah menghina Presiden kita. Mereka tidak berpikir untuk melontarkan kata-kata itu, apalagi itu adalah presiden kita.

Netizen khususnya pengguna facebook, tidak terima dengan semua ini hingga banyak yang mengusulkan agar dilaporkan saja. dan ternyata mendapat respon dan resmi dilaporkan.
Dilaporkan

Selain kecaman keras netizen, seorang pengacara asal Batak, Lamsiang Sitompul langsung melaporkan kedua akun tersebut karena telah menghina Presiden dan juga budaya Batak. dan perihal laporan ini sudah beredar luas di Facebook.


Batak Punya Updated at: 8:24 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.