Orang batak ini congkel mata itrinya sampai biji matanya keluar ... SADIS !!!

Entah apa yang ada di benak hati suami ini sampai tega mencongkel mata istrinya hingga keluar. Peristiwa in terjadi di kabanjahe  dan kejadian ini dialami oleh Pasangan suami istri (Pasutri), Suami JT yang sudah berumur 50 Tahun dan istri N Br L Umur 48 tahun.

Di kutip dari medan satu, maka kejadian ini terjadi karena Istri mau ceraikan suami dan suami tidak terima. Tidak terima diceraikan, ahirnya JT pun mencongkel mata istrinya hingga biji matanya keluar. N langsung di larikan Ke RSUD kabanjahe.
Orang batak ini congkel mata itrinya

N mengatakan bahwa beberapa hari yang lalu rumah tangga mereka sudah kurang harmonis. Dan tepat pada (23/08/2016), Mereka bertengkar hebat dan disitulah terjadi penganiaayaan tersebut.

Sehari sebelumnya pun, mereka sudah bertengkar hebat, dimana suamnya pada saat itu juga sudah menjambak dan menampari wajah ibu N. Akibatnya Ibu N pun berniat ingin menceraikan bapal JT. Ibu N ngin lari dari rumah dan segera mengumpulkan barang-barangnya. Namun, ketika sedang ngumpulin barang-barangnya JT pulang kerumah dan marah besar karena tidak mau di ceraikan.


saat itu, mereka bertengkar dan emosi JT pun meledak hingga mencabut pisau dari pinggangnya dan mencongkel mata istrinya. Akibatnya, biji mata ibu N pun keluar dan berteriak kesakitan hingga warga berdatangan.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung melarikan ibu L ke RSUD kabanjahe.


Batak Punya Updated at: 11:59 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.