Pemain film cinta laki-laki basa dan sinopsis ''cinta laki-laki basa''

Pemain film cinta laki-laki basa dan sinopsis ''cinta laki-laki basa''. Ini adalah sebuah film yang diproduksi oleh Starvision. Sinopsis cinta laki-laki basa, cerita cinta laki-laki basa atau isi cerita cinta laki-laki basa in adalah dimulai dari sorang gadis yang bernama Nania.

Nania diperankan oleh Velove Vexia.
Nania adalah gadis yang cantik dan juga gadis dari keturunan orang yang sangat kaya. Namun beberapa temanya selalu aneh dengan sikap Nana terutama dia memilih seorang pria sederhana sabagai pendamping hdupnya.
Meski Sahabatnya bahkan keluarganya kurang setuju dengan Nania, namun Nania tetap berkeyakinan tegus bahwa pilihanya tidaklah salah.

Sebelum kita bahas lebih lanjut, maka ini dia nama pemain flm ''cinta laki-laki basa'' daftar pemeran ''cinta laki-laki basa'' atau para peman ''cinta laki-laki basa''.
  1. Velove Vexia sebgai Nania
  2. Deva Mahenra sebagai Rafli
  3. Nino Fernandez Sebagai Dr. Tyo Handoko
  4. Ira Wibowo   
  5. Adi Nugroho   
  6. Dewi Rezer   
  7. Agus Kuncoro   
  8. Muhadkly Acho   
  9. Dewi Yull   
  10. Donna Harun   
  11. Yama Carlos   
  12. Cok Simbara
  13. Dhini Aminarti
  14. Lulu
  15. Donita   
Foto pemeran ''cinta laki-laki basa'' :

Foto Velove Vexia
Velove Vexia

Foto Deva Mahendra
Foto Deva Mahendra

Kita kembali lagi ke sinopsis  ''cinta laki-laki basa''.

Setelah Nana sangat yakin dengan plihanya, maka dia pun menikah dengan pria tersebut. setelah menikah, orangtua nania masih tetap saja malas dengan pilhan putrinya.

Suatu ketika, Nania pun mengalami sebuah musibah yang alhasil membuat Nania menjad lumpuh. Sang suaminya pun tetap berada di samping Nania.
Dan ternyata dengan kemampuan Suami nania menjaga dia,maka orang sekitarnya pun mulai salut dengan Suaminya. Dan ahirnya mereka sadar bahwa Pilihan Nania benar-benar Luar biasa.


Untuk lebih jelas mengenai ''cinta laki-laki basa'' ini, maka tunggu jadwal tayang ''cinta laki-laki basa'' ini di bioskop atau di siaran televisi anda nantinya.


Batak Punya Updated at: 2:39 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.