Pesona Danau Toba, Ratusan mobil hias berjejer dan para artis atas juga ikut menghibur

Dalam pesona danau toba maka Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga yang membuka sekaligus menghadiri Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba di Balige, Sumatera Utara, dalam upaya mempromosikan tujuan wisata di daerah itu. Dimana Karnaval ini dikemas sedemikian rupa sehingga menggambarkan keceriaan dan kegembiraan masyarakat, selain juga sebagai upaya promosi wisata Danau Toba.

Sementara itu Kaka, Bimbim, Ivanka, Ridho, dan Abdee selaku anggota group band slank juga hadir dalam acara Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba (KKPDT) 2016, dan mereka juga disana mengadakan aksi panggung. Uniknya aksi mereka ada di panggung apung di Pantai Bebas.
Pesona Danau Toba
Anda yang ada waktu luang...maka segeralah hadiri acara ini. banyak sekali keunikan yang akan kamu jumpai disana.

Selain melihat danau toba yang nantinya akan di bangun sedemikian rupa, maka kamu juga akan menikmati dengan konser panggung apung seluas 12 x 24 meter (m), karnaval budaya sepanjang 3,5 kilometer (km) di Balige, Toba Samosir, dan pesta rakyat di Danau Toba.

"Ratusan mobil hias akan berjalan dari Balige menuju Parapat, juga ada kapal hias menelusuri Danau Toba,"
Sejumlah artis juga memeriahkan Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba, selama dua hari itu, antara lain Sammy Simorangkir, Edo Kodologit, Dewa Budjana dan Tohpati, Oppie Andaresta, JFlow, serta Slank.


Batak Punya Updated at: 1:13 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.