Survei membuktikan: Lionel messi sangat jago di lapangan, namun messi sangat lemah dan loyo diranjang.

Mendengar nama sang bintang barcelona ini, Tentunya tidak asing lagi bagi masyarakat siapa itu lionel messi. Dia adalah pemain sepak bola yang berasal dari negara argentina, Dan saat ini sedang membela Club Barca (Barcelona).

Dia sering dikatakan sang pemain yang sangat mematikan. Kelincahan dan taktik bermain di rumput hijau tidak lagi di ragukan. Di timnya senditi, Jika bergabung dengan Neymar dan Suarez... Maka mereka adalah sebuah trio yang sangat mematikan.

Mereka sudah banyak mengukir prestasi di Barca. Namun... Tahukah anda... rupanya meski si lionel messi sangat kencang dan kuat dilapangan, ternyata masalah urusan ranjang dia tak sehebat di rumput hijau. Messi rupanya seorang pemalu dan disamping itu dia juga tak kuat dan loyo di ranjang.
messi
Sebut saja Xoana Gonzalez, Adalah seorang Model yang super aduhai dari argentinya mengaku pernah menemani malam messi.
Mungkin orang berpikir bahwa messi begitu hebat dan tangguh di ranjang, namun ini yang sebenarnya, Messi tidak asik.
Xoana Gonzalez Via Instagram
Nah... Xoana Gonzalez mengklaim pernah berhubungan dengan Lionel Messi di tahun 2011. Namun masih baru pertama dia begitu dengan messi... xoana pun kesal dan kecewa.

Xoana menagatakan bahwa pihak keamanan messi berbicar kepadanya bahwa seseorang ingin bertemu denganya. Dan tentunya dengan rasa yang sangat penasaran xoana pun menjumpainya dan tak lain lagi dia adalah Lionelmessi.

Messi tidak berani menjumpai nya langsung, dia harus dibantu oleh pihak kemananya. Ini salah satu kekecewaan model asal argentina tersebut.
Pada saat itu, messi juga masih muda dan saat ini umur messi 29 tahun.

Setelah ketemu, Maka xoana dan messi pun mengobrol dan saat itu mereka membicarakan musik. Xoana sendiri tidak ingat lagi apakah saat itu messi sudah punya pacar atau belum.

Setelah puas mengobrol... maka messi pun mengajak si cantik ini ke apartemennya yang berada di daerah Puerto Madero, Argentina. Nah disanalah dia mengetahui bahwa messi itu tidak kuat dan ahirnya Xoana pun sangat kecewa dengan Messi yang terlalu pasif.

"Ketika seorang pesepak bola mampu berlari di semua area lapangan, tentu Anda berharap lebih. Saya ingin dia menunjukkan lebih dari itu. Di satu sisi, saya merasa seperti berhubungan intim dengan mayat," katanya.


Batak Punya Updated at: 4:50 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.