Video Jokowi dan ibu negara Bangga MANORTOR dan berpakaian Adat Batak

Jokowi dan ibu negara Bangga MANORTOR dan berpakaian Adat Batak, Sebuah kebanggaan bagi kita semua Penduduk indonesia khususnya orang batak. Sebagaimana diketahui, bahwa danau toba akan menjadi tempat wisata yang sangat indah, dan akan segera dibangun.

Dalam acara Karnaval danau toba, maka jokowi menghadirinya dan menyaksikan berbagai pertunjukan. ada yang manortor dan ada juga yang menghibur dengan bernyanyi dan macam sebagainya.

Selain manortor Presiden ikut juga memakai pakaian adat batak.
Jokowi dan ibu negara Bangga MANORTOR dan berpakaian Adat Batak

Jokowi dan ibu negara Bangga MANORTOR dan berpakaian Adat Batak
Presiden dan ibu negara juga diulosi dan ikut manortor.
Berkut videonya:
Diiringi dengan musik batak seperti Gondang, seruling, dan yang lain-lain. maka terlihat Pak presiden dan ibu negara juga ikut manortor.

Jokowi juga mengunjungi Beberapa desa di Tapanuli utara. Masyrakat disana mengatakan bahwa hanya Presidan Jokowilah yang pertama sekali mengunjugi daerah tersebut setelah beberapa tahun Merdeka. Dan kebahagian dan kegembiraan warga punpecah menyambut kedatangan Jokowi.

Selain itu, Di rencanakan juga bahwa  Jokowi akan bertolak ke Sipincur dan masyarakat juga antusias menunggu Jokowi dari Panoguansolu, dan apakah masih akan ke Sipincur atau langsung bertolak ke bandara sekaligus mengakhiri kunjunganya di Humbanghasundutan belum di ketahui.


Batak Punya Updated at: 2:59 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.