Wajah orang tua Pemukul Guru Dasrul, Dan anak yang memukul Guru di SMKN 2 Makassar

Melihat kejadian ini, maka admin teringat dulu semasa sekolah. Dimana kalau dipukul oleh guru, Maka takut memberitahukan kepada orang tua. Karena apabila dikasih tahu, maka orang tua malah balik memarahi kita.

Berbeda dengan pendidikan yang sekarang, Guru malah sering jadi korban demi mendidik anak muritnya, Rencana berbuat baik malah mendapat perlakuan yang tidak baik. Contohnya yang baru ini terjadi yaitu Pak dasrul.

Kali ini orang tua sendiri yang memukul guru dan berhasil membuat kesal dan geram Netizen.
Ribuan orang merasa simpati terhadap sang guru yang dipukul murid dan orangtuanya.
Orangtua murid MAS (15), Adnan Achmad (43) ketika ditanyai penyebab pemukulan itu mengatakan dirinya refleks memukul Dasrul karena berang anaknya dipukul tanpa alasan jelas. Ia pun mengakui perbuatannya di Mapolsek Tamalate.

Ini wajah Bapak sama anak itu.
Wajah orang tua Pemukul Guru Dasrul
Kejadian ini terjadi ketika MAS menelepon ayahnya Adnan yang mengatakan bahwa dia di pukul oleh Gurunya. Adnan bertanya mengapa sampai dipukul, namun MAS tidak ada jawaban.

Ketika itu Adnan masih ada urusan sehingga tidak bisa langsung datang keseolah. Beberapa jam kemudian, Adnan pun datang ke sekolah.

“Tiba di sekolah, langsung saya tanya mana itu guru yang pukul, anak saya bilang tidak tau. Jadi saya sama anakku pergi ke ruang kepala sekolah,” papar Adnan. Namun, dalam perjalanan ke ruang kepala sekolah, Adnan bersama anaknya berpapasan dengan Dasrul (guru) di koridor sekolah. Saat melihat Dasrul, ia pun mengaku refleks memukul wajahnya hingga hidungnya berdarah.

Adnan, MAS juga diamankan di Mapolsek Tamlate setelah sebelumnya sempat menjadi bulan-bulanan siswa SMKN 2 Makassar yang geram gurunya dipukuli.


Batak Punya Updated at: 2:41 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.