wanita Menstruasi / Haid bolehkah minum air dingin?

Sudah tidak bisa lepas lagi, bahwa waita yang normal akan mengalami Haid tiap bulanya. dan seketika itu pula, tingkah laku mereka agak berbeda dari biasanya. Wanita harus membawa anti bocornya dan juga perilaku mereka sedikit agak sensitif.Ini mungkin diakibatkan oleh sakitnya perut mereka karena Haid.

Yang menjadi topik pembahasan kita adalah, apakah benar jika wanita yang sedang  Menstruasi / Haid akan dipengaruhi dengan minum air dingin?

ini mitos atau fakta?
ASAL USUL KANKER DI RAHIM !!!

Sharing untuk para wanita (Bila pria yg terima tolong di teruskan ke wanita di sekitar anda)

    Jangan minum air es,air soda,dan kelapa saat haid.
    Jangan keramas karena pori kepala sedang terbuka pada saat haid karena bisa menyebabkan sakit kepala (kena angin kepala), sangat berbahaya efek ini bisa di rasakan saat muda dan saat tua nanti.
    Jangan makan mentimun saat sedang haid karena getah yang ada pada mentimun bisa menyebabkan haid tersisa di dinding rahim.
    Selain itu saat sedang haid, tubuh tidak boleh terbentur, terjatuh dan terpukul oleh benda keras terutama bagian perut karena bisa menyebabkan muntah darah, rahim bisa terluka.


Riset membuktikan, minum es saat haid bisa menyebabkan darah haid tersisa di dinding rahim, setelah 5-10 tahun dapat menyebabkan "KISTA & KANKER RAHIM". Tolong info ini disebarkan ke banyak wanita baik ibu, istri, anak putri kita, maupun temana wanita, sebagai kepedulian kita terhadap sesama.

Sayangi wanitamu. Indahnya Berbagi...Jangan putus dikamu ya... 1 x kiriman saja mungkin kamu sudah menyelamatkan 1 orang wanita, semoga bermanfaat bagi para wanita.

Sumber : LPKI ( Lembaga Penyuluhan Kanker Indonesia )


Batak Punya Updated at: 5:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.