Wow .. Orang batak tawarkan lagu ini ke presiden Menjadi Lagu Nasional dan karya dompak sinaga

Setelah 4 hari presiden RI di SUMUT, maka kunjungan terahirnya adalah ke Humbang hasundutan, dimana tempat ini juga akan dijadikan Objek wisata.
Sebagai tindak lanjut, Presiden juga telah menandatangani Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 49 Tahun 2016 tentang Badan Otorita Pengelolaan Kawasan Pariwisata Danau Toba pada awal Juni lalu. Badan ini bertugas mempercepat proses pembangunan Danau Toba yang masuk ke dalam 10 destinasi prioritas nasional.

Berada Di Kabupaten Humbang Hasundutan, maka disna juga Jokowi disambut meriah oleh warga. selain menyalami, dan disana Pak presiden diberikan Kaset Album Kekuatan Cinta,( Mari Bangkit Indonesia) kepada Bapak Presiden n Ibu Siti NURBAYA Msc (Menteri Kehutanan RI) untuk dipertimbangkan Menjadi Lagu Nasional.

Orang batak
Album tersebut adalah albun dari dompak sinaga, dia adalah seorang artis batak yang populer lewat lagunya sepertihaholongi ma sidoli.

Dompak sinaga:
Alasan untuk menciptakan lagu untuk bangsa ini lebih didasari berbagai gejolak politik yang terjadi di Indonesia. Terlebih setelah pelaksanaan Pemilihan presiden (Pilpres) tahun lalu, dia menilai terlalu banyak kepentingan antar golongan dan kelompok yang mengakibatkan terhambatnya pembangunan, sehingga selaku seniman dia memiliki tanggung jawab untuk mengajak seluruh masyarakat bangkit untuk membangun indonesia.

Dompak Sinaga:
Trimakasih buat Presiden RI Bapak Jokowi dan Rombongan yg telah Meninjau Lokasi Di Kabupaten Humbang Hasundutan dan Kepada Pak Manaek Hutasoit, Amd,(Ketua DPRD HUMBANG HASUNDUTAN) Yg telah menjembatani Pemberian Kaset Album Kekuatan Cinta,( Mari Bangkit Indonesia) kepada Bapak Presiden n Ibu Siti NURBAYA Msc (Menteri Kehutanan RI) untuk dipertimbangkan Menjadi Lagu Nasional...kiranya Tuhan mengetuk hati Pak JOKOWI dan merespon nya jadi lagu Nasional.


Batak Punya Updated at: 3:23 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.