5 Bahaya Jika Kulit Kering yang harus di ketahui

Kulit kering, Inilah Beberapa Bahaya Jika Kulit Kering,Kulit sudah menjadi salah satu yang penting dan harus dijaga. Kulit juga adalah salah satu bagian yang sangat penting bagi kita kita semua. Sebab itu kulit harus benar-benar di jaga dan di rawat supaya tetap Sesuai dengan apa yang kita inginkan. Jika kulit kita kering, maka ini adalah salah satu masalah yang perlu di cegah dan diwaspadai. Karena kulit kering bukan cuma mengurangi ketempanan atau kecantian kita. Namun juga adalah berbagai masaslah di timbulkan.

Masalah yang di timbulakan adalah berhubungan dengan kesehatan kita. Jadi bagaimana agar kulit kita sehat dan terhindar dari kulit kering? Inilah sebuah masalah yang perlu kita bahas disini. Karena kita mungkin tidak menyadari bahwa yang kita anggap aman, ternyata mengganggu kesehatan kulit kita. salah satu contohnya adalah dilingkungan kita bisa saja menjadi Lingkungan yang membuat kulit kita kusam. Contohnya jika Lingkungan yang kita tempati adalah lingkungan dengan kelembaban rendah, seperti ruangan berpendingin (ber-AC), daerah dataran tinggi, daerah sub-tropis, dapat menyebabkan kulit menjadi kering.

Kita biasanya langsung membersihkan kulit kita dengan berulang-ulang menggunakan sabun, atau langsung kita cari Make-Up yang mahal agar kulit kita kembali cerah. Bahkan ini juga yang membuat masalah bagi Kulit kita. Nah, Pokoknya berbagai masalah yang dapat di timbulkan jika kulit Kita kering. Apa saja kah itu?
Bahaya Jika Kulit Kering yang harus di ketahui


1. Penampilan Berkurang
Seperti yang kami katakan tadi, bahwa masalah yang di timbulkan adalah, Penampilan kita akan berkurang. Karena ini alasanya adalah kulit kita tampak kelihatan Tidak cerah dan sangat Kusam.

2. Kita Kelihatan Lebih Tua
Tentu saja kulit yang kering, Menimbulkan banyak kerutan di kulit kita. Sehingga kita kelihatan lebih tua, meski kita Masih muda. Bahkan Yang menjadi msalah besar lagi adalah, Keriput yang di timbulkan oleh kulit kering ini, memacu kulit kita akan lebih cepat Tua.

3. Kulit Kering membuat Kulit Kita Gatal
Kulit kering adalah kulit yang mengalami peradangan. Jadi sebabnya hal ini bisa membuat kulit kita menjadi gatal. Sehingga kita sealu ingin menggarut, dan semakin kita garut rasa gatal semakin menjadi-jadi.

4. Kulit semakin sensitif
Jadi, Tingkat kekuatan kulit kita melindungi kulit menjadi lemah. Hal ini disebabkan rentan dan sensitif terhadap zat penyebab alergi dan iritasi yang terdapat pada bahan kosmetik atau skin care yang digunakan sehari-hari..

5. Kulit kering Lebih mudah di serang Berbagai Penyakit
Kulit yang kering akan semakin mudah di masuki berbagai penyakit. Karena kekuatan kulit kita sudah lemah, sehingga penyakit pun menyerang. Selain tu, kult kita juga akan semakin rapuh, mudah lecet mudah terluka dan sebaganya.

Nah itu artinya, Setalah sobat membaca isi artikel kami mengenai Beberapa Bahaya Jika Kulit Kering, Maka mulai dari sekarang perlu kita menjaga kebersihan kulit kita dan merawat kulit kita. Halyang paling utama juga yang perlu kita ketahui supaya kulit kita tetap cerah dan terhindar dari masalah-masalah yang tidak di ingnkan, Maka usahakanlah jangan sembarangan mengganti produk yang kita pakai. Sehingga kita pun layak mendapatkan kulit yang cerah dan berkilau.


Batak Punya Updated at: 4:43 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.