Begu ganjang.... Warga hampir membakar Rumah Terduga Pelihara Begu Ganjang disantar

Begu ganjang.... Warga hampir membakar Rumah Terduga Pelihara Begu Ganjang disantar, Berita heboh dari siantar, dimana sebuah keluarga di Jalan Farel Pasaribu, Lapangan Bola Bawah, Kelurahan Pardamean, Kecamatan Siantar dituding pelihara Begu ganjang. (Mahluk halus VS Batak atau hantu). Warga pun ter Provokasi dengan adanya peliara begu ganjang, maka berita in pun semakin berkembang ke masyarakat.

Warga pun ramai-ramai mendatang rumah terduga, beberapa diantaranya melempari rumah tersebut dan bahkan ada yang menyiram rumah tersebut pakai minyak agar rumah tersebut dibakar.
Rumah Terduga Pelihara Begu

Polisi berjaga-jaga
Warga pun menduga ada yang pelihara begu ganjang karena di daerah mereka mengalami kejadian yang sangat aneh, Ada yang tiba-tiba kejang-kejang seperti kesurupan dan bahkan sampai meninggal dunia.

Seorang warga yang baru saja menikah sekitar 2 bulan yang lalu, Dia meninggal dunia , dan langsung bahan cerita para warga. Karena marga tarigan tersebut di isukan meninggal karena begu ganjang.

Seorang warga juga mengalami kesurupan yaitu Pak priska. Menurut warga, Pak priska kesurupan karena menyebut nama keluarga Yang pelihara begu ganjang tersebut. Pada Minggu malam (4/9/2016), warga pun ramai-ramai datang pada rumah terduga.

Warga mulai melemparinya dengan batu, botol dan menyiram pakai bensin,Bahkan Terduga sempat ingin di pukul warga.

Beberapa waktu kemudian, aksi warga langsung terhenti karena Kapolresta Siantar AKBP Dodi Darjanto berasa ratusan polisi mengamankan peristiwa tersebut.
Setelah warga bsa di tenangkan oleh aparat kepolsian, kini rumah tersebut pun telah dipasangi Garis polisi.


Batak Punya Updated at: 1:24 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.