Biadap... Mahasiswi UMA di Perk0sa, Diambil uangnya HP dan ATM nya kemudian dibuang

Seorang mahasiswi semester lima Fak Psikologi Universitas Medan Area (UMA) mengalami pencabulan dari seseorang yang tidak dikenalinya. dan alamat korban di dusun IV kel Gunung Para Dua kec Dolok merawan Kab Sergai.

Berdasarkan informasi yang di dapat dari berbagai media, korban dibuang di tengah Perkebunan Tunggurono, Kec Binjai Timur, Minggu (4/9/2016).korban yang berinisial MA (20), pertama kali ditemukan warga dalam keadaan kondisi tergeletak di tengah jalan di eks HGU PTPN II Tenggurono, Kec Binjai Timur sekira pukul 04.00. Tidak memakai pakaian hanya ditutupi telekung.

Saat korban ditemukan warga, maka warga langsung membawa korban ke rumah dan diberi pakaian yang layak, dan kemudian korban membuat laporanya ke Polsek. Dan setelah menerima laporan korban, polisi pun langsung melakukan oleh Tempat kejadian perkara (TKP). Karena korban di temukan di kawasan desa Glugur rimbun, maka polres binjai melakukan koordinasi dengan polsek Kutalimbaru.
Ilustrasi
Ilustrasi

Untuk mencari nformasi dari korban, maka polisi menunggu beberapa waktu,karena korban masih Trauma. Dan setelah itu korban pun mulai menceritakan bagaimana kronologinya.

Korban menceritakan bahwa dia ngn pulang ke kosnya dan menumpang Taxi gelap. Mobil Avanza warna htam dan pertama naik masih ada orang disana penumpang lainya. Setelah sampai dei medan ternyata penumpang lainya turun dan tinggal korban dan sopir.

Setelah berada di tempat yang sunyi, sopir menghentikan mobilnya dan langsung mengancam korban dengan parang.

sopir kemudian mengambil lakban dan menempelkan ke mulut korban. Barang-barang korban juga diambl termasuk Uang 2 juta, HP merk samsung dan juga ada ATM.

Dan bukan cuma itu saja yang dilakukan pelaku, korban pun d peloroti pakainya dan diperk0sa hingga beberapa kali. Setelah puas dengan aksi bejatnya ... maka korban pun di buang. kasus tersebut ditangangi oleh unit PPA Polres Binjai dengan berkordinasi dengan Polsek kutalimbaru.


Batak Punya Updated at: 9:07 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.