Cara alami memerahkan bibir dengan cepat secara alami dan tradisional (Permanen)

Cara alami memerahkan bibir dengan cepat secara alami dan tradisional (Permanen),Cara alami dan gampang memerahkan bibir dengan cepat secara alami, Bibir sudah menjadi sebuah daya tarik bagi siapa saja, baik wanita maupun laki-laki. Apalagi wanita, bibir merah akan menjadi daya tarik laki-laki melihat seseoarnag wanita yang bibirnya memerah. namun.. bagaimana kita memerahkan bibir tanpa harus menggunakan lipstik?

Perlu kita ketahui, bahwa memiliki wajah yang cantik dan juga tampan, bukan suatu modal yang bisa dikatakan sempurna. Jika masih memiliki bibir yag hitam, ini adalah sebuah masalah yang perlu diatasi dan bagaimana caranya agar bibir kita menjadi merah.

Disin kami akan membahas tipsnya.. namun sebelumnya.. perlu juga kita ketahui kenapa bibir menjadi hitam dan apa saja penyebabnya.
Berikut beberapa penyebab bibir menjadi hitam:
memerahkan bibir

  1. Bibir Hitam karena Merokok
    Bukan cuma kesehatan kita yang diserang oleh pengguna rokok ini. Bibir kita juga akan menjadi hitam jika membiasakan diri merokok. jadi jauhkan rokok sekarang juga.
  2. Kebiasaan Menjilat bibir bisa membuat bibir Hitam
    Usahakan jangan membiasakan menjlat bibir. Berbagai penelitian mengatakan,bahwa menjilat bibir bisa berakibat fata bagi kesehatan, termasuk membuat bibir Hitam
  3. Sering Minum Kopi membuat Bibir menjadi Hitam
    Jangan saah pengertian ya.. Tidak dilarang untuk minum kopi. namun jangan juga terlalu sering.. karena dapat mngakibatkan bibir menjadi hitam
  4. Sering terkena sinar Ultra Violet (UV) dapat membuat bibir hitam
    Terkena sinar UV juga mengakibatkan bibir hitam
  5. Dan yang terhair, bibir hitam adalah karena bawaan lahir
    Jika sudah begini, mimin tidak bisa ngomong apa lagi. hanya bisa mengatakan, yang sabar ya..
 Ok.. setetah penyebab bibir menjadi hitam kita ketahui, sekarang mari kita berantas, atau mari kita membuat bibir yang Hitam menjadi Merah, dan enak di pandang mata secara cepat danalami.

Gunakan pasta Gigi untuk memerahkan Bibir
Nah.. Karena pasta gigigi kita jumpai setiap hari, maka bagaimana kalau kita sulap menjadi obat pemerah bibir. Caranya sangat gampang ko. Tinggal olesi saja pasta gigi di bagian bibir yag hitam.
Kalian bisa menunggu higga pasta gigi tersebut mengering di bibir. stelah itu, bersihkan.
Cara ini akan lebih praktis dan juga di jamin manjur. untuk hasil yang lebih memuasakan lakukan saja setiap hari.

Gunakan Kentang Untuk Memerahkan bibir
Tidak begitu banyak diantara kita yang mengetahui cara ini. Setelah kamu singgah di artikel kami ini, maka kamu kan menemukan sebuah info yang penting yaitu, sealain baik untuk di konsumsi, maka kentang juga sangat manjur untu memerahkan bibir.
Caranya sangat gampang dan mudah.
Kamu hanya perlu meumatkan kentang secara halus. usahakan secukupya sebagaimana yang dibutuhan bibir. setelah halus, maka oleskan ke baikan bibir yang hitam, layaknya kita memakai masker. Dan setelah beberapa saat, silahkan dibersihkan kembali.

Madu dapat memerahkan bibir
Sepertinya sudah banyak yang tahu tentang rahasia ini bukan? Madu bisa memerahkan bibir. caranya adalah, agar lebih manjur, campuran madu dengan air perahan jeruk, dan setelah itu oleskan ke bagian bibir kamu.

Mentimun juga dapat memerahkan bibir
Mentimun sekarang gampang kita jumpai. nah.. agar lebih banyak tahu manfaat mentimun ini, maka gunakan saja untuk memerahkan bibir kamu. Jadi kamu tinggal mencamperkanya dengan air jeruk nipis stelah di haluskan. dan tempelkan ke bibir kamu.

Lidah buaya dapat memerahkan bibir.
Apakah manfaat lidah buaya hanya untuk Rambut saja? tentu saja tidak. lidah buaya juga dipercaya memerahkan bibir.
Cara memerahkan bibir dengan lidah buaya pun cukup mudah. sama seperti biasanya, maka yang diambil dari lidah buaya ini adlah lendirnya. silahkan dioleskan ke bibir kamu yang hitam. dan jangat sampai ketelan, karena pahit. kalau ketelan tidak tanggung jawab kami ya.. hehehehe

Jadi semua cara diatas, siapapun kamu, baik wanita dan laki-laki, silahkan gunakan cara diatas. sehingga bibir kamu yang hitam kini sudah menjadi merah, dan banyak yang suka. Dan jika kita menghindari apa penyebab bibir hitam maka memerahkan bibir ini, bisa dikatakan secara permanen. dan masih banyak lagi cara memerahkan bibir ni. seperti memerahkan bibir dengan kulit, memerahkan bibir dengan minyak zaitum. namun beberapa tips diatas, sangat mudah didapat jadi sangat cocok di gunakan.
Nanti kalau sudah merah, jangan lupa untuk memberikan tanggapan kamu ya..

Bagi sobat pembaca caratipsmengobati.com, kami memiliki banyak rahasia yang mungkin sobat belum tahu. untuk itu selalu baca terus rahasia kami.

Itu saja yag dapat kami sajikan mengenai "Cara alami dan gampang memerahkan bibir dengan cepat secara alami", semoga bermanfaat.


Batak Punya Updated at: 1:49 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.