Cara cepat menurunkan panas Kepada anak yang baik dan benar

Cara menurunkan panas Kepada anak yang baik dan benar, Kekhawatiran kita, terutama sang ibu terhadap anak jika mengalami sakit sagatlah luar biasa. dan bahkan membuat kita panik. Sibuah hati yang sudah kita tunggu sekian lama, berharap kita dai cepat besar dan terbebas dari segala macam penyakit. Bagaimana jika anak kita mengalami panas? entunya sangat di khawatirkan. apalagi kita sering mendengar,jika panas pada anak yang tinggi,jika tidak segera diatasi, maka sangat berakibat fatal.

Resiko yang harus di hadapi adalah, si anak bisa saja mengalami kerusakan sel otak. Danmembuat sianak nantinya jadi tidak bisa bicara secara normal. Jadi harus diatasi dengan cepat dan juga ditangani secara benar.
Kebetulan sobat singgah di artikel kamiini, dan sobat akan bertambah ilmu,karena disini kami akan coba berbagi tentang bagaimana cara mengatasi dan menangani panas dan menurunkan panas terhadap anak.
Cara cepat menurunkan panas Kepada anak yang baik dan benar


Gunakan daun Pisang yang muda untuk Kompres Demam Pada anak
Daun pisang, Mampu menurunkan demam pada anak Jadi kamu tinggal mengambil daun pisang yang masih muda, kemudian Siapkan juga minyak goreng. Olesi daun pisang tersebut untuk dengan minyak goreng,dan jangan terlalu tebal. Kemudian tempelkan ke kepala bayi, dan setelah mengering,bisakamu ganti kembali dengan yang baru. kamu juga bisa menempelkanya, di perut danpunggung.

Jangan kompres anak dengan air Dingin
Selama inidipikiran kita adalah, jika anak mengalamipanas, makalawanya adalah dingin. Sehinggakita sering mngompresanak dengan air dingin, atau bahkan menggunkan air ES.
Hal ini salah, yang benaradalah,kita mengompresanak dengan air hangat. Ini namanya manipulasi,sehingga panas terhadap anak, kini menjadi turun.

Mengapa tidakboleh mengompres anak dengan air dingin?
Jadi ibaratnya begini... Kalau kita tiba-tiba melihat perubahan yang tiba-tiba sangat drastis, maka kita akan terkejut. Begitu juga dengan si anak, Otak yang tiba-tiba menerima tekanan yang sangat dingin atau drastis, maka si otak si anak akan menjadi terkejut.Hal ini tidak baik, karena panas anak akan terus tinggi. Bisa saja kita mrasakan panas sianak sudah dngin, namu itu hanya diluar. yang kemudian panas si anak akan semakin tinggi.

Jadi diatas adalah, sbuah pertolonganpertama bagi si anak yang mengalami deman tinggi. Kami sangat menyarankan, Obat yang paling manjur, atau yang bisa mengatasinya dengan baik dan benar adalah, Dokter.
Jadi segera bawa anak sobat ke dokter.

Silahkan baca juga Topik pembahasn kami dibawah ini.
  • Rahasia mendapatkan uang dengan gampang dari Facebook
Sampai disini isi artikel kami mengenai, Cara menurunkan panas Kepada anak yang baik dan benar, semoga memberikan manfaat yang luar biasa.


Batak Punya Updated at: 12:14 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.