Cara membasmi kutu dikepala dengan cepat dan alami

Cara membasmi kutu dikepala dengan cepat dan alami, Mungkin diatara kita Ada mengalami dalam kepalanya terdapat banyak kutu dan juga telur Kutu. Siapapun dia, maka ini adalah sebuah hal yang sangat mengganggu.  Dan yang paling mengerikan lagi, mungkin kamu yang ada kutu rambut, akan di jauhkan oleh teman-teman kamu, tau bahkan orang terdekatmu, karena pasti mereka akan Takut Tertuar oleh Kutumu.
Ya... mememang Kutu ini bisa dengan cepat menunar.

Bukan hanya itu saja masalah yang akan di timbulkan dengan kutu rambut. karena kamu akan garut-garut kepala, karena merasa gatal, dimana kutu mengisap Darah yang di kepala.Sebab itulah, disini kami akan berbagi tips, dimana tips yang akan kami berikan disini adalah,cara Menghilangkan Kutu rambut Secara alami atau Membasmi Kutu rambut secara Alami berserta telurnya.
Cara membasmi kutu dikepala dengan cepat dan alami

Menyisir Rambur dengan Sisir Kutu rambut
Sebenarnya cara ini adalah cara yang sering kita gunakan. memang dapat membasmi, karena Induknya akan dapat sisir, sehingga tidak ada yang bertelur lagi, sehingga dengan begitu, kamu bisa mengurangi kutu rambut sedikit demi sedikit dan ahirnya Habis.

Minyak Kelapa Dapat menghilangkan Kutu rambut dan Telurnya
Jadi Minyak kelapa ini bisa menghilangkan kutu rambut yang ada dikepala kita. caranya pun sangat gampang, yakni dengan Mengoleskan minyak kelapa ini ke rambut. kamu bisa memulainya, dari pangkal rambut sampai kepada ujungnya.
Cara ini sangat cocok kamu gunakan sebelum kamu tidur, Setelah kamu bangun langsung saja kamu bersihakan.
Dan kamu akan melihat perubahan yang luar biasa.

Bawang Merah dapat menghilangkan Kutu Rambut
Jika bawang merah sering kamu gunakan di dapaur hanya sebagai resep makanan supaya lebih sedap, maka kali ini, Bawang merah bisa kamu gunakan untuk membasmi kutu dari rambut kamu. Memang bawang merah ini memilik kandungan Sulfur, sehingga Dapat mengusir kutu rambut.
Caranya:
Kamu blender 5 butir bawang merah dampai halus, atau bisa kamu haluskan secara manual, yang penting Sampai benar-benar halus. kemudian kamu bisa memeras airnya, dengan cara menggunakan kain. Hasil perasanya itu, dapat kamu gunakan dengan mengoleskanya ke rambut kamu. biarkan 1 hingga 2 jam, dan kemudian bersihkan.
Cara ini sangat ampuh mengusir kutu yang ada dalam rambut kamu.

Lidah buaya dapat Membasmi Kutu
Selain mempercantik rambut, maka Lidah buaya juga akan menyerang kutu yag ada dalam rambut kamu. caranya pun sangat mudah.
Ambil lidah buaya, dan lendirnya kamu bisa gunakan untukmemberastas kutu yang ada dalam rambut kamu. Kamu bisa membiarkanya hingga satu jam, kemudian bersihkan.

Cuka dapat membasmih Kutu rambut kamu
Cuka itu mengandung Kadar Asam asesat. sehingga inilah cara yang sangat praktis yang dapat membasmi kutu yang ada dalam rambut kamu. dengan cara mengoleskan dari pangkal hingga ke ujung rambut kamu.
Jangan lupa menambahkan air dengan secukupnya, guna mencegah Efek sampingnya.

Itulah is artikel kami mengenai Cara menghilangkan / Membasmi Kutu rambut secara Alami, Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membaca artikelkami yang lainya seperti:
Bahaya Merokok Pada Kesuburan Wanita Yang harus kamu Ketahui

Tag:
obat kutu rambut, mengatasi kutu rambut anak, mengatasi kutu rambut secara alami, mengatasi kutu rambut pada balita, topik mengatasi kutu rambut, mengatasi ketombe, cara menghilangkan kutu rambut, berita kutu rambut,cara mencegah kutu rambut datang kembali, mengatasi kutu rambut anak, obat kutu rambut, mengatasi kutu rambut secara alami, mengatasi kutu rambut pada balita, tips mengatasi kutu rambut, mengatasi telur kutu rambut, bahaya kutu rambut, menghilangkan kutu rambut pada balita, membasmi kutu rambut pada anak, menghilangkan telur kutu rambut, obat kutu rambut, menghilangkan kutu rambut secara alami, bahaya kutu rambut, mencegah kutu rambut, menghilangkan kutu rambut dan telurnya, menghilangkan kutu rambut secara cepat, menghilangkan kutu rambut secara alami, cara menghilangkan telur kutu rambut secara alami, cara menghilangkan kutu rambut secara alami tanpa merusak rambut, cara menghilangkan kutu rambut secara alami dan permanen, cara menghilangkan kutu rambut secara alami dan mudah, menghilangkan kutu rambut dan telurnya, menghilangkan kutu rambut pada balita


Batak Punya Updated at: 5:59 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.