Cara menghilangkan bau mulut dengan cepat secara alami dan tradisional

Cara Gampang menghilangkan bau mulut dengan cepat, Bau mulut sangatlah di hindari oelh semua orang. Dan bau mulut juga sangat perlu diatasi dan di hindari. Karena bau mulut dapat mengakibatkan hidup kita dipenuhi dengan Rasa malu. Contohnya,berbicara kepada teman, sahabat, dan apalagi itu pacar kita, jika ada bau mulut, Maka sangatlah mengganggu.Baik kamu yag ada di rumah, di sekolah , di tempat kerja, dan dimana saja. jika dikatakan bau mulut tentunya harus di berantas.

Namun yang menjadi pertanyaan sekarang adalah, mengapa kita sampai bisa mengalami bau mulut?. apa penyebab bau mulut, dan apa saja yag menimbulkan bau mulut.
Penyebab bau mulut beranega ragam, ada memang dari makanan yang kita konsumsi dan juga ada dari mulut kita sendiri yang mengalami kerusakan seperti gigi berlobang. Salah satu makananyang bisa menyebabkan bau mulut adalah jengkol.

Beberapa hal dibawah ini, akan kamu ketahui, bagaimana cara menghilangkan bau mulut secara alamai. Oke, berikut tips menghilangkan bau mulut secara alami.
menghilangkan bau mulut


Beras dapat Menghilangkan bau mulut.
Orang tua di kampung saya, stelah selesai memakan makananyang bisa mengandung bau, sebut saja "jengkol". Mereka langsung saja memakan beras Mentah. Beras yang mentah dilumatkan sendiri didalam mulut. Saya baru tahu, ternyata beras tersebut dipercayai bisa menghilangkan bau yang tidak sedap dari Mulut.

Gosok gigi yang rajin, Menjaga kebersihan gigi
Menyikat gigi yag raji juga akan menghilangkan bau mulut. sikatlah gigi dengan teratur. Sehari minimal menyikat gigi 2 kali. Dan buan cuma di sikat saja, tetapi kamu juga harus membersihkanya dengan baik dan benar, paling tidak 2-3menit kamu gosok gigi kamu.

Konsumsilah lebih banyak buah-buahan
Dengan makan buah-buahan, maka bau mulut akan ikut juga hilang. Karena bau mulut disebabkan oleh bakteri, dan kerika kita mengonsumsi buah-buahan itu, maka kandungan bakterinya akan mati.
Selain makan buah dipercaya hilangkan bau mulut, maka Dengan membuat jus buah juga adalah salah satuuntuk menghilangkanbau mulut. jadi jika kurang suka mengunyah buah, maka denganmembuat just bisa kamu lakukan.


Selain cara diatas, maka hal yang perlu kamu hindari agar tidak merasakan baumulut adalah:
Hindarilah merokok. karena merokok akan membuat nafas kamumenjadi bau.
Apalagi rokok juga sangat mengancamkesehatan kamu. mau tahu bahaya yang ditimbulkan jika merokok? silahkan di simak:
 Jutaan Penyakit yang datang jika kita merokok
Kamu yang malas minum,mulai sekarang, agar nafas kamu tidakbau,maka minumlah air putih yang banyak.

Kamu juga bisa mengonsumsi permen karet untuk hilangkan bau mulut. akan tetapi, permen yang kamu konsumsi adalah permenyang bebas gula. ini bertujuan untuk meransang air liur.

Itulah beberapa cara dari kami untuk menghindari bau mulut,atau mengatasi bau mulut yang menyengat dan bau mulut yang tidak sedap. Sampai disini isi postingan kamimengenai "Cara Gampang menghilangkan bau mulut dengan cepat dan alami" Semoga bermanfaat.


Batak Punya Updated at: 9:29 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.