ciri-ciri Bayi yang normal Kuat dan sehat

Bayi yang Sehat dan normal, Dan Bagaimana ciri-ciri Bayi yang normal, Kuat dan sehat, Bagi sepasang kekasih menikah adalah sebuah kebahagiaan tersendiri bagi mereka yang telah sampai kepada ke pelaminan. Dan Setelah berumah tangga, maka Tanpa hadirnya seorang bayi, maka rasanya kebahagiaan itu kurang lengkap. Sehingga sangat menginginkan kehadiran bayi. dan setelah Mendapatkan rejeki yang luar biasa, atu setelah dapat anak, Tentu saja kebahagiaan itu sangat lengkap, Senang dan terharu apalagi bagi Si Ibu yang melahirkan, Melihat tangis si anak yang lahir akanmenjadi kebahagiaan yang luar biasa yang dirasakan setelah Dia meliahat anaknya.

Sebagai seorang Ibu, tentunya segala sesuatunya terhadap bayi haruslah di ketahui. Contohnya adalah apakah bayi itu sehat atau bagaimana ciri-ciri bayi tersebut sehat atau ada sebuah yang harus di waspadai dari si bayi. Sebab itu, maka disini kami akan memberikan beberapa cara untuk mengetahui apakah si bayi sehat, atau ciri-ciri si bayi Normal sehat dan kuat.
ciri-ciri Bayi yang normal, Kuat dan sehat


Memiliki Bentuk Tubuh yang lengkap
Ini adalah hal yang paling gampang kita ketahui, apakah bayi kita normal atau tidak. Jika salah satu bagian tubuh bayi tidak ada saat lahir, itu artinya bayi kita tidak normal. Artinya harus lengkap mulai dari, Memilki 2 kaki, 2 tangan, 2 mata dan lain sebagaimana perlengkapannormal tubuh manusia.

Bayi Akan tersenyum setelah sebulan
Bayi yang normal itu seperti ini.
Usia satu bulan : Bayi Sudah mulai bisa Kontak mata dengan si ibu.
Usia bayi dua bulan : Sibuah hati kita, sudah mulai bisa senyum kepada Kita
Usia bayi 3 bulan : Si buah hati anda Sudah mulai bisa berguman, Dan juga sudah mulai bisa dan mampu menyangga kepalanya.
Usia bayi 4 bulan : Si bayi sudah mulai tertawa
Usia bayi 5 bulan : Diusia yang sudah memasuki 5 bulan, maka Si bayi akan semakin menunjukkan Ke Ajaibanya. Contohnya jika kita tertawa, dia sudah bisa membalas dengan tawa juga.

Perhatikan apakah si bayi Sering menangis
Bayi yang sehat itu adalah bayi yang bisa dikatakan pendiam. Atau jarang menangis. Jika sibayi sering menagis, sebaiknya inilah yang perlu kita teliti, dan memeriksa kepada Dokter anak. Jika sibayi jarang mengais dan tidurnya pun Teratur, Maka dia adalah bayi yang sehat.

Saat Dilahirkan Maka Bayi harus menagis
Sudah tahu kan, bahwa sewaktu baru di lahirkan maka yang perlu kita dengar adalah Tangisan si bayi. Kisa bisa senang jika dia menagis, dan kita harus waspada jika saat dilahirkan malah si bayi tidak menangis. Kenapa harus menangis? Jika si buah hati tidak menangis, maka bisa saja ada kelainan tertentu, Namun jika si bayi langsung menagis, artinya Sibayi melonggarkan pernapasanya Sehingga berjalan dengan Lancar dan normal.

Perhatikan berat bayi
Bayi yag sehat bisa juga kita ketahui dengan berat timbanganya. Jika terlalu kecil atau ringan,berarti tidak normal. Atau jika terlalu besar. dan berat bay yang sehat dan normal itu adalah 2,5 Kilo Gram.

Perhatikan Warna kulit bayi sewaktu lahir.
Jadi jika si bayi yang baru dilahirkan agak berbeda warnanya, Atau katakanlah ada warna lain selain warna merah, maka kita harus waspada ada kelainan apa pada sibuah hati. Karena bayi yang baru lahir itu, warna tangan, warna kaki nya adalah merah.

Jadi, Setelah kita ketahui ciri-ciri bayi yang normal atau tidak, maka rasa menyenagkan pun akan menyelimuti hati kita, karena apa yang kita harapkan daninginkanahirnya kita dapat juga. Baiklah sobat, Dengan membaca tips dari kamimengenai : Bayi yang Sehat dan normal, Dan Bagaimana ciri-ciri Bayi yang normal, Kuat dan sehat, Semoga bermanfaat dan berguna bagi semua pembaca.


Batak Punya Updated at: 4:24 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.