Hasil Golden Memories Indosiar Tadi Malam 6 September 2016, Ria Tangerang Keluar

Hasil Golden Memories Indosiar Tadi Malam 6 September 2016, Ria Keluar, Bagaimana dan apapun alasanya maka akan di tentukan siapa yang keluar dan siapa yang menang di Golden memories indosiar. Karena in adalah sebuah ajang pencarian bakat.

Akan tetap, siapapun yang menjadi pemenang golden memories nantinya bukan berarti yang lain tidak bagus, namun masih belum Rejeki mereka. Setiap kontestan yang masuk ke golden memories ndosiar adalah mereka yang sudah bagus dan memiliki suara yang berkualitas.

Pada selasa malam, maka kontestan yang tersisa 4 orang adalah telah di tayangkan, mereka adalah Ria Tanggerang, Selly Ambon, Andreas Semarang dan Melody Sister Medan. Semuanya telah menunjukkan kemampuanya masing-masing. namun sayang, RIA dari tangerang harus tersenggol  di golden memories
6 September 2016.

Ria Tangerang Keluar

Ria harus keluar dari golden memories indosiar, sementara 3 kontestan yang lainya yaitu Melody sister golden memories dari medan, Selly golden memories dari Ambon, dan Andreas Golden memories dari tangerang berhasil lolos ke 3 besar. Apapun ceritanya juara 3 suadah ditangan mereka.

Dewan juri menilai penampilan Ria kurang bagus dan beberara kesalahan dilakukan. Ria pun menjadi kenagan golden memories.

Tags: #golden memories love song #golden memories mp3 #pendaftaran golden memories indosiar #download lagu golden memories tadi malam #juri golden memories indosiar Tadi malam #golden memories love song #golden memories mp3
#jadwal audisi golden memories indosiar #kapan audisi golden memories indosiar #cara mendaftar golden memories indosiar #Ria Tangerang Keluar keluar #penampilan terahir Ria Tangerang Keluar golden memories.


Batak Punya Updated at: 9:53 AM

2 komentar:

  1. Andreas bukan dari tangerang. Tp dari semarang ya :)

    ReplyDelete
  2. Andreas golden memories dari semarang

    ReplyDelete

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.