Medan berada di zona merah BEGAL, Tapi yang ini bukanlah Begal

Di Jalan Imam Bonjol, Medan, tepatnya di depan Vihara Borobudur maka ada Dua pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan yang tragis Sabtu (03/08/2016). Akibat Kecelakaan ini membuat pengendara tersebut mengalami luka-luka yang parah dan langsung dibawa ke RS Columbia, di Jalan Listrik.

salah satu korban adalah perempuan dan berdarah Tionghoa. dia menaiki sepeda motor Yamaha Mio dan satu lagi adalah pengendara laki-laki menaiki Yamaha Vixion. Keduanya terjatuh usai berserempatan. "Kini kedua korban sudah melakukan perdamaian. Sementara wanita yang belum diketaui namanya, di bawa ke RS Columbia," ujar salah seorang Security Vihara Borobudur.
 Sebelumnya, kecelakaan ini sempat heboh karena dikira ada begal di kawasan tersebut. dan banyak yang memasukkan ke media sosial karena dikira in adalah begal.Namun ternyata hanya kecelakaan lalulintas. hal inipun di dapat dari beberapa saksi yang ada disana diaman ini adalah kecelakaan serempatan dua sepeda motor."Tak ada begal Bang, cuma kecelakaan aja. Warga di sini langsung menolong korban. Apalagi yang wanita lukanya cukup parah. Kita langsung hubungi keluarganya, tak berapa keluarganya datang membawa korban ke rumah sakit," ujar Yan yang berprofesi sebagai tukang becak ini.

Sementara itu, pihak Polsek Medan Kota dan Polsek Medan Baru tidak mengetaui adanya kecelakaan tersebut. "Tidak ada pengaduan yang kami terima kalau ada kecelakaan," ujar Briptu Ginting singkat.
 ini bukanlah Begal




Batak Punya Updated at: 8:39 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.