menghilangkan bekas luka hitam di wajah yang sudah lama dan yang masih baru secara alami

menghilangkan bekas luka hitam di wajah yang sudah lama dan yang masih baru secara alami - Wajah cantik adalah impian semua waita bukat.. Eitss.. bukan cuma wanita saja, pria juga pasti menginginkan wajah yang tampan tanpa ada bekas luka, apalagi sampai Hitam.itu akan mengurangi Ke PD-an dalam Penampilan kita.

Kadang kita yang tidak sabar lagi, maka langsung saja memberi sebuah produk dan menggunakan untuk Kult. Halini tentunya akan mngupas Recehan di dompet kita, dan belum tentu juga mendapatkan hasil yang memuaskan.

nah.. bagaimana kalau cara ini kita buang jauh-jauah?
Artinya kita mencoba dengan cara yang alami, selain tidak ada efek samping, cara ini juga akan membuat Kita makin hemat.
Jadi disini kami akan membahas itu. dan inilah beberapa cara menghilangkan bekas luka Hitam pada kulit.
menghilangkan bekas luka hitam

- Gunakan Mentimun
Cara yang pertama kami anjurkan adlah dngan menggunakan Mentimun.
Jadi mentimun ini dapat menyembuhkan dan menghilangkan bekas luka hitam di wajah Caranya pun sangat gampang. Beli mentimun segar, dan bisa juga kamu gunakan jika ada mentimun sendiri. Terus hancurkan sampai halus, dan usahakan hingga seperti Pasta. nah hasilnya ini kamu bisa tempelkan ke kulit kamu yang Ada luka hitamnya. Kamu bisa mencobanya pada waktu lenggang kamu, atau pas mau tidur.

- Gunakan Madu Untuk enghilangkan bekas luka hitam di wajah
Madu juga bisa kamu tambahkan sebagai Penyembuh bekas luka hitam pada kulit.
Jadi kamu bisa mencari madu yang asli, kemudian kamu bisa mengoleskanya kepada kulit yang ada bekas lukanya. kamu bisa membiarkanya di kulit atau diwajah kamu paling tidak 20 menit. Kemudian seteah itu, kamu bisa membilasnya dengan air Bersih.

- Gunakan Jus Lemon untuk Menghilangkan Bekas luka hitam
Jangan pernah remehkan jus lemon ini lo.. Banyak manfaatnya terutama untuk menghilangkan bekas luka di kulit kamu. Caranya kamu bisa mengoleskan ke bagian Kulit kamu yang ada bekas luka nya. kemudian biarkan hingga beberapa menit, setelah itu silahkan di bersihkan.

- Cara menghilangkan Bekas luka hitam dengan Teh hijau
Teh hijau juga bisa menyembuhkan bekas luka yang ada di ulit kamu. karena di dalamnya terdapat Kandungan EGCD ( Epigallocatechin Gallate ) , Ini dapat membantu Mengatasi luka hitam di kulit kamu. Kamu bisa minum, atau mengoleskan ke bagian kulit yang ada bekas luka Hitam nya.

Itu saja beberapa cara menghilangkan bekas luka hitam di wajah yang sudah lama dan yang masih baru secara alami, semoga bermanfaat. dan jangan lupa juga untuk membaca artikel kami yang lain seperti:
Cara mengobati luka bakar dengan cepat dan menghilangkan bekas luka bakar secara alami

Tag:
menghilangkan bekas luka hitam, menghilangkan bekas luka lama, menghilangkan bekas luka di wajah, menghilangkan bekas luka di kaki, menghilangkan bekas knalpot, menghilangkan bekas luka bakar, menghilangkan bekas luka secara alami, obat menghilangkan bekas luka
mengobati bekas luka lama, mengobati bekas luka gatal, mengobati bekas luka di wajah, mengobati bekas luka bakar, cara mengobati bekas luka yang hitam, cara mengobati bekas luka dengan bahan alami, cara mengobati bekas luka koreng, cara mengobati bekas luka yang timbul
cara menghilangkan bekas luka secara alami dalam waktu 1 minggu, cara menghilangkan bekas luka lama secara alami, cara menghilangkan bekas luka secara alami di kaki, cara menghilangkan bekas luka di wajah secara alami, cara menghilangkan bekas luka secara alami dan efektif, cara menghilangkan bekas luka secara alami dalam waktu seminggu, cara menghilangkan bekas luka secara alami dengan bawang putih, menghilangkan bekas luka hitam.



Batak Punya Updated at: 7:03 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.