SUCA 2 ( Stand Up Academy 2 Indosar ) yang gantung mic 6 september 2016

SUCA 2 ( Stand Up Academy 2 Indosar ) yang gantung mic 6 september 2016, Stand Up Academy 2 Indosar tadi malam telah menampilkan 5 peserta dan mereka akan merebut siapa yang akan masuk ke 4 besar Suca 2 indosar.

Nama mereka adalah Tomy Babap, Arafah, Raim Laode, Aci Resti dan Wawan, dan masing-masing peserta menunjukkan keahlianya untuk menghibur para penonton dan berusaha tampl se Lucu-lucunya agar tetap melaju ke babak yang selanjutnya.

Namun sangat disayangkan pada tomy babap, harus gantung mic di Suca 2 tadi malam. Tomy babab memang sudah menunjukkan kualtasnya namun harus tersingkiroleh kontestan yang lainya.
tomy babap

Saat tampl,maka topik yang dibawakan tomy babap adalah kampunya katany norak, pas pemilihan ibu2 disuruh nyoblos malah nyengir dikira photo box.
Menurut para dewanjuri, Penulisan materi tomy babap menurun, seperti komentar Ernest prakasa.

Setlah penilaianmaka ada 2 terbawah diantaranya adalah tomy babap dan Raim laode, Dan kontestan lainya seperti aci resti, arafah dan wawan berhasil langsung masuk ke babak 4 besar. Dan ahr keputusan juri Kepu komik yang gantung mic selasa 6 september adalah Tomy babap suca 2.

Selanjutnya untuk permbagian grup 4 besar suca 2 besok rabu 7 september yang akan kembali tampil empat komika adalah

    aci resti
    arafah
    wawan
    raim laode


Batak Punya Updated at: 11:08 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.