Tips menghilangkan dan Mengobati gatal secara alami dan tradisional dengan permanen

Cara dan tips menghilangkan gatal secara alami dan tradisional, Mungkin masalah yang satu ini adalah masalah yang sering kita alami. Entah karena tidak mandi karena malas, atau memang lagi salah pakai sesuatu sehingga membuat badan kita menjadi gatal.
Tentu ini adalah salah satu yang harus di hindari, karena sangat mengganggu dan juga sangat tidak nyaman, apalagi jika berada di tempat ramai atau bersama teman-teman. Kan tidak baik garutgarut di depan umum.

Kebetulan, dikampung kami adalah mayoritas petani. jadi sering pergi keladang atau kesawah. Obat ini yang akan kita bahas disini adalah, bagaimana jika kita tiba-tiba merasakan gatal, entah itu karena bula ulat, dan juga yang lainya.
Nah dari engalaman saya, ada beberapa obat yang manjur untuk menghilangkan dan mengobati rasa gatal yang ada di tangan, dibadan, dan dimana saja.

Obat tradisional Hilangkan Gatal
Hilangkan Gatal

Daun singkong dapat menghinglangkan Gatal
Ternyata waktu saya kena bula ulat, kalau orang batak blang (Jaton). Daun singkong sangat manjur untuk menghilangkan gatal. caranya pun sangat gampang. Kita cukup melumatkan daun singkong itu, bisa dengan cara di tumbuk atau yang lain, sampai keluar airnya. kemudian oleskan pada badan yang kena bulu ulat tadi. Hanya menunggu beberapa saat akan hilang gatalnya, dan bintik-bintiknya juga akan ikut hilang.

Kulit Pisang dapat hilangkan gatal
Jangan membuang kulit pisang sembarangan, nanti ada yang jalan jadi terjatuh. itu mungkin sudah sering kita dengar. Namun bagaimana kalau kamu dengar, jangan sembarangan buang kulit pisang, karena dapat di gunakan untuk berantas Gatal?
Jadi sebenarnya, kulit pisang ini dapat mengobati gatal. caranya pun tidak pakai ribet, cukup tempelkan saja kulit pisang ke bagan yang gatal. dan yang dipakai adalah bagian dalamnya. kamu bisa mengolesi secara berlahan atau dengan cara memijat. dijamin akan hiang gatalnya.

Timun dapat hilangkan rasa gatal
Jangan pikir timun cuma bisa dimakan gitu saja. Karena disini timun bisa gunakan untuk atasi gatal secara alami. dan cara menghilangkan gatal dengan timun pun sangat mudah, tingga parut saja timun nya, kemudian hasil parutan, silahkan di tempel ke bagian tubuh yang memerlukanya.

Jadi selai cara diatas, maka untuk lebih sempurna, maka jagalah kebersihan tubuh saudara. dan juga kalau mandi, gunakan air yang bersih dan bebas dari bakteri. Apabila sobat alergi terhadap suatu makanan, maka hal itu perlu dihindari supaya tidak mengalami gatal-gatal lagi.

Ok, silahkan disimak juga isi artikrl kami yang dibawah ini:
Sampai disini isi artikel kami mengenai "Cara dan tips menghilangkan / Mengobati gatal secara alami dan tradisional", semoga memberikan manfaat yang luar biasa bagi pengunjung.


Batak Punya Updated at: 2:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.