2 Kejadian mengharukan pernikahan batak yang meneteskan air mata, Meski lumpuh sakit Masih tetap dinikahi

Menikah adalah salah satu hari yang paling di nantikan dan di tunggu. Menikah itu adalah hari-hari bahagia yang penuh warna-warni. itulah yang diinginkan oleh semua orang, itulah yang seharusnya terjadi dalam kehidupan kita.

Namun... beberapa orang tidak bisa merasakan hal yang seperti ini. Dibawah ini, ada Dua pernikahan orang batak yang membuat haru, karena meski sakit keras, tetap melangsungkan pernikahan.

Pernikahan Andri Siahaan dan Marya Susanna Ndruhu.:
Pasangan ini beberapa bulan yang lalu telah melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 9 April 2016. Akan tetapi yang membuat haru adalah Andri saat itu tidaklah seorang yang sehat. Dia mengalami kelumpuhan selama 4 tahun.

(Baca Ayah, Ibu, Mengapa harus menikah sama pria batak?)
 
Kejadianya adalah bahwa andri pada tahun 2012 mengalami kecelakaan di kolam renang.Akibat kecelakaan itu, andri terpaksa harus dirawat dirumah sakit. Dan waktu pindah ke Yayasan Harapan Jaya Katolik, Perumnas Batu Anam, disanalah dia mulai pulih, dan disana juga dia jatuh cinta. Marya yang hampir setiap hari merawatnya, ahirnya Andri jatuh cinta dan juga Marya jatuh cinta. Pada ahirnya mereka mengikat janji sehidup semati meski andri masih lumpuh. Berikut foto pernikahanya:
Pernikahan Andri Siahaan dan Marya Susanna Ndruhu

Pernikahan  Andri Aryanto Pasaribu dan Liyana Rinda Pangaribuan
Andri Aryanto Pasaribu dan Liyana Rinda Pangaribuan telah menikah di Bogor, Jawa Barat, Sabtu 13 Agustus 2016. Namun dari pernikahan ini, sebuah kejadian yang sangat mengharukan.

( Baca Sedih... Lae kita ini meninggal saat dipelaminan )

Dimana si mempelai wanita saat itu sangat sakit, dan ayahnya beranggapan tidak akan bisa ikut lagi dalam pesta. Namun, Liyana tidak terkalahkan dengan niatnya, dia tetap saja menikah meski sakit.
Berikut foto pernikahan mereka
pernikahan batak
Kesimpulan:
Dua kejadian Mengharukan diatas adalah membuktikan bahwa cinta batak itu sangat kuat dan setia. Biarpun bumi menolak akan tetap cinta.


Batak Punya Updated at: 1:24 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.