Ala dang dilean hepeng, akkang borunya di tikami sampai 9 kali

Entah apa yang ada dalam pikiran Angga (28) dimana dia tega menikami kakak iparnya Ririn Br siahaan (27). Pada Minggu (23/10) sekitar pukul 15.00 WIB, Angga meikam kakak iparnya dengan menggunakan sebuah gunting lantaran tidak pernah dikasih uang. Akibatnya kakak iparnya itu sekarat dan dilarikan ke RSU Hadi Husada guna mendapatkan perawatan medis.

Ririn sendiri adalah warga Jalan Fl Tobing Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar. Awal kejadian ini bermula ketika pelaku mendatangi rumah korban bersama temanya. Dan diduga pelaku kesal sama kakak iparnya lantaran tidak pernah dikasih uang.

(Baca: Dang adongbe holong, Orang batak hantam orang batak hingga tewas)

Setelah 30 menit berada di rumah korban, pelaku kemudian ke luar rumah mengantarkan teman korban berinisial Ais ke rumah pelaku di Jalan Ir Juanda, Kelurahan Karya.
Korban yang mendapat perawatan medis di rumah sakit akibat 9 luka tusukan di tubuhnya.
Beberapa saat kemudian pelaku datang lagi kerumah korban dan menganiaya korban dengan membekap wajah korban dengan bantal dan menghujamkan gunting ke tubuh korban secara membabi buta. Ada sembilan tusukan yang dihujamkan tersangka ke tubuh korban.



Korban pun teriak sehingga mengundang perhatian warga dan langsung menuju lokasi yaitu rumah korban. Pelaku tidak ditemukan warga disana, hanya korban yang sudah terjatuh. Melihat korban yang sudah terjatuh bersimpah darah dan tubuhnya beberapa mengalami luka tusukan. Dengan kondisi korban yang sangat parah, warga pun melarikanya kerumah sakit.

(Baca: 2 kisah batak yang memilukan, Pesta pernikahan sudah di depan mata, Maut duluan menjemput)

Atas kejadian ini, maka korban mengalami luka tusuk hingga sembilan liang dibagikan tubuh korban diantaranya kuping, leher, kepala, lengan dan tubuh korban.


Batak Punya Updated at: 9:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.