Ayah, Ibu, Mengapa harus menikah sama pria batak?

Seorang wanita batak yang sudah dewasa dan telah memiliki umur yang cukup untuk mnikah. Suatu ketika ayahh dan ibunya berpesan supaya nantinya yang akan menjadi pendamping hidupnya dipilih Orang batak. Lalu si gadis bertanya, Ibu.. ayah... Saya begitu banyak mendengar bahwa orang batak itu kasar, Orang batak itu anggar jago, anggar hebat. Lalau mengapa Ayah dan ibu selalu membujuk saya agar menikah dengan orang batak?

Kemudian sang ayah menjawab, Anakku.. Apa yang kamu katakan itu tidaklah benar dan jelas sekali kesalahanya. Kamu akan beruntung apabila nantinya memiliki suami berdarah batak? Mengapa?
Mengapa harus menikah sama pria batak?


Orang batak itu pekerja Keras.
Anakku... Jika kamu pergi ke toba, maka kamu akan melihat berbagai macam pekerjaan yang dikerjakan oleh orang batak, mulai dari pekerjaan ringan sampai pekerjaan yang sangat berat, tetap akan dikerjakan. Itu demi apa? Untuk membiayai anak dan juga istrinya. Jadi jangan takut kamu tidak akan makan jika bersuamikan orang batak.

Pria Batak itu Akan setia terhadapmu selamanya
Nak... Kamu yang memilih menikah dengan pria batak, tentunya kamu akan di cintainya seumur hidup. Baginya kamu adalah Boru raja, sehingga tidak akan pernah kamu diduakan sampai ahir hidupmu. Seperti orang diluar sana yang sudah banyak poligami.

Pria Batak itu Tegas
Jadi nak... Tidak ada orang batak itu yang keras... Dia cuma Tegas sehingga mungkin kamu salah mengartikan arti ketegasan itu dengan mengatakan pemarah. Kamu akan dididik nantinya menjadi tegas, anak-anakmu ... sehingga orang tidak akan memandangmu kecil dimata mereka.

Pria Batak itu Pintar,
Nak... Jangan takut kamu hidup miskin... Ketahuilah pria batak itu memiliki berbagai jutaan ide untuk menghasilkan uang. Jadi kamu tidak akan kekurangan apapun nantinya.

Keturunanmu tidak akan hilang
Tahu kamu tentang marga kan nak... Jadi nantinya anakmu, cucumu, cicitmu tidak akan hilang marganya. Bahkan sampai dunia ahirat, mereka akan saling mengenal.

Bapak Akan TerHormat
Nak... kalau kamu sayang ayah... maka carilah pria yang berdarah batak. Karena orang batak itu Sangap (Baik) terhadap orang tua. Ayah dan ibumu nantinya tidak akan takut di hari tua, karena orang batak akan memberikan seluruh hidupnya sekalipun untuk merawat orangtuanya.

Jadi nak.. hal diataslah mengapa dan ayah menyuruhmu harus meikah dengan pria batak, mengapa harus punya suami orang batak. Karena orang batak adalah Is The Best Se dunia.


Batak Punya Updated at: 12:48 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.