Begal Medan Biadap ... Ibu mengandung di tendang, Janinnnya pun sampai bergeser

Begal di medan semakin mengganas dan tidak punya hati. Bisa dikatakan Begal ini kayaknya tidak punya Rasa kasihan sedikitpun. Dalam pikiranya entah apa yang terbenak. Kali ini wanita yang mengandung pun di tendang, yaitu Sulastri (39).

Tepat di Jalan Komplek TKBM Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan, Wanita ini pun langsung tersungkur setelah di tendang oleh dua begal. Kejadian ini terjadi pada Selasa (11/10) lalu. Dan pelaku pun melarikan sepeda motor Yamaha Mio Soul baru punya korban.
Begal


Sebenarnya korban ingin pergi memasak, dimana dia sedang dipanggil warga untuk memasak di sebuah acara hajatan, dan ibu ini sudah mengandung 5 bulan.

Setelah bersngkat dari rumah, belum jauh ternyata ada dua pemuda yang berboncengat memepet ibu ini dan salah satu dari pelaku menendang korban sehingga terjatuh. Sudah terjatuh... korban pun masih diancam pelaku pakai pisau.

Kemudian pelaku melarikan sepeda motor Korban dan masih baru dibelinya. Dan korban hanya menahan kesakitan karena perutnya juga saat itu terasa sakit. Dan beruntung setelah korban periksa ke dokter janin ibu ini hanya bergeser.

Sementara kejadian ini sudah dilaporkan korban ke Polsek Medan Labuhan asusnya saat masih dalam penyelidikan,.


Batak Punya Updated at: 2:58 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.