Cara mempertahankan CTR Adsense terus tinggi

Cara mempertahankan CTR Adsense terus tinggi - Bermain google Adsense adalah tentu saja untuk memperoleh hasil yang maximal. namun terkadang kita di pusingkan dengan Yang namanya CTR. CTR itu adalah singkatan dari "Click Through Rate". Yang artinya jumlah Klik Iklan, dengan jumlah Page views.. CTR yang baik itu adalah 2%.

Namun yang menjadi masalah adalah, ketika iklan yang kita pasang di Blog kita, hanya mendapat 0,50% perhari, inilah yang menjadi tugas seorang Pemain GA, untuk meningkatkanya lagi. Namun dari pengalaman yang saya dapat, kadang saya mendapat CTR 2% dan kadang dibawah 0,50%.

Apa penyebabnya?
Sebenarnya penyebab utamanya adalah tergantung rejeki kita. karena, walaupun menempatkan possi iklan di area yang berbeda,menganti posisi iklan, saya rasa sama saja. jika pengunjung tidak tertarik, tetap saja tidak akan nge klik.namun jika pengunjung Sudah tertarik, dimana pun posisi iklanya,pasti akan di klik.

Dan juga kita melakukan Format terhadap warna iklan kita, dari pengalaman saya, sama saja. jadi semua tergantung Rejeki kita. namun, meski demikian, jangan pernah menyerah menempatkan posisi iklan kita di tempat yang benar dan aman.

Saya yakin dengan kerja keras, dan di barengi Doa, maka Rejeki kita pun akan lanjar. jadi jangan pusingkan dengan CTR. yang penting terus berkarya, membuat artike yang menarik. Supaya tetap banyak pengunjung.


Batak Punya Updated at: 4:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.