Dang adongbe holong, Orang batak hantam orang batak hingga tewas

Labuhan batu... Yusuf siregar memiliki sebuah warung tuak... Sewaktu dua kelompok sedang minum tuak di warung Yusuf  di dusun Aman Makmur Desa Hajoran Kecamatan Langga Payung Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Minggu (23/10., disinilah awal mula masalah yang melayangkan nyawa seseorang.

Informasi yang dihimpun oleh wartawan pada 25/10/2016, sekira pukul 01.00 WIB. Dede Dalimunthe dan M Rifai Siregar tiba di lapo tuak dan mengambil posisi tempat duduk di teras depan. kira-kira berapa menit kemudian , datang lagi Alim Dalimunthe dan M Imran dan mereka duduk dengan mereka.

(Baca:  Lucu x, Polisi ini sebelum menilang berdoa dulu: Ramoti ma bapak girsang on Tuhan)

Sebelum mereka datang ke warung tuak itu, disana sudah duluan pelaku duduk didalam lapo dan jarak mereka hanya 2 meter. Tuak pun diminum orang itu... dan sampai setengah jam masalah ini belum ada. Setelah sekira 45 menit, disinilah sebuah masalah terjadi.

Dengan menggunakan botol bir... sementara teman pelaku yang satunya lagi ikut memumul Dede, kali ini dengan menggunakan kursi. Melihat temanya sudah berlumuran darah dihajar, Alim dan imran pun berusaha menolong dan membawa dede keluar. Karena masih terus dikejar oleh pelaku, maka Imran pun berusaha menyembunyikan Dede.

Seketika itu, Imran melihat ada patroli polisi, dan dengan segera dia pun membawa Dede kepinggir jalan. Dede yang sudah banyak mengeluarkan darah ahirnya jatuh.

Namun alim yang tadinya berusaha menolong dede, naas... Alim menjadi korban sasaran pelaku dan akibat kehabisan darah Alim pun Meninggal dunia.

(Baca : Boru batak dibawah umur dicabuli, dalam 1 malam 5 kali di gituin)


Kebetulan hari itu kejadian ini sudah dilihat oleh patroli, maka tak lama Tim Resmob Labuhan batu dan Polsek silakkitang mengamankan tersangka yang jumlahnya ada 6 orang. Istar Harahap (32), Alamsyah Harahap (21), Tahmikal Harahap (30), Mora (31) dan Hauli Debata (29).

Pelaku yang diamankan polres labuhan batu (foto: Istimewa)
 Barang bukti yang diamankan petugas di lokasi kejadian adalah Pecahan botol Bir, botol Wiskey, Pecahan kursi, Batu. Motifnya masih diselidiki oleh polisi.


Batak Punya Updated at: 2:50 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.