Lagi !!! Surat Anak Medan Untuk Ahok: Kurasa jago kungfu juga kau yaa

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, meski sering di demo dan juga sering dibenci, namun makin hari makin banyak juga penggemarnya. Bahkan Popularitas Ahok pin kian makin meroket. Hal ini terbuktinya karena adanya surat cinta dari beberapa penggemar Ahok yang berasal dari medan.

Dibawah ini Ada dua surat terbuka dari anak medan untuk ahok Part 1:
 Bang Ahok! Sehat kau bang?

Bagus tekanan darah kau?

Kutengok yang banyak kalilah lawan kau di jakarta sana bah. Sampe sampe ketua dan wakil lembaga besar dki lebih banyak kerjanya melawan kau daripada tugas pokoknya.

Ada lagi orang orang yang ngakunya beriman tapi gayanya preman ikut ikutan pula melawan kau. Kurasa jago kungfu juga kau yaa.. sampek keroyokan orang itu… ga ada yang berani tunggal..

Mantan menteri berkumis itu pun sampe darah tinggian nengok kau bang. Group Pemeriksa keuanganpun udah ngotot kali bilang kau terlibat korupsi.. Ntah apa apalah kerja orang itu.. masa gara gara kau bilang “Taik” aja sama orang itu udah diserang kau.. kalok di medan, aimak! ntah apa apapun bahasanya.. ga usahlah kukasih tau sama kau apa aja cakap orang medan disini.. semua isi kebun binatang disebut.. ga adanya heboh kali kayak di dki itu.

Itulah bang kalo di dki, ga ada yang berani ‘wan de wan’ atau satu lawan satu lawan kau.. cemanalah disana tawuran ajanya beraninya.. makanya kreak kalii..

Udahlah bang, kau cabut aja dari dki sana.. ke medan aja kau..

Akupun bang, sampek pulang ke medan aku biar tau kau. Bukan karna ga berani aku sama orang jakarta itu.. babi aja yang jelek dan makan taik ku makan, apalagilah orang itu.. udah ganteng ganteng makan nasinya orang itu.. ga perlu takut awak. Tapi itulah.. orang sana beraninya keroyokan.. semutpun kalok keroyokan capek awak lawannya.. masak air panas dulu kan.. baru awak siramkan..

Kek mana kalok ke medan aja kau bang..??

Gubernur kami lagi ga ada.. ntah kemana pun dia sporing.. ga usah takut kau bang.. di sumut banyak cina kapir.. banyak kristen disini.. orang batak banyak kalilah.. banyakpun islam disini ga urus kali orang itu sama agama orang lain.. yang penting bagus ditengoknya haa cocoklah itu..

Kok nggak maen maenlah dulu kau kesini..

Kau bantu dulu kami, biar bagus sikit medan ini.

Ga usah bertahan kali kau di jakarta sana.. di medan makanannya mantap kali bang.. nasi padang di medan paling enak.. masakan khas batak disinilah pusatnya.. pakek andeliman itu.. sodap kalii.. tiap ari motong bang.

Pecal lele sama ayam penyet jakarta pun udah beserak di medan. Amanlah kau makan..
Kalok datang kau nanti kau sms lah aku.. biar kujemput kau di terminal yaa.. jadi anak medan aja abang.

Horass bang Ahok.

Cocok ko rasa ?? Hahahaha…

(UCOK TARIGAN)
Kurasa jago kungfu juga kau yaa

Surat terbuka untuk ahok Part II

     PESAN DARI ANAK MEDAN BUAT AHOK

    Ahok...Ahok, nasibmu lah bro. Kau berada di antara orang2 stres mendekati gila...

    Nggak kau tengok hasil kerja kau? Berapa uang negara yang kau selamatkan? Berapa PNS korup kau pecat? Bagaimana Jakarta sekarang gak jadi kolam lagi. Tiga hari aku di sini Hok, beda kali rasaku dibanding tahun 2007 aku cari nafkah di kotamu ini.

    Ini kan musim hujan, ya Hok? Kok gak kutemukan banjir? Akh... genangan aja pun gak dapatku. Padahal jalan2 ini juganya yang awak lalui 2007 lalu. Kelelep dulu jalan2 itu Hok. Ntah siapa Gubernurnya ketika itu.

    Tau kau Hok? Dari dulu mana ada yang berani sama mapia di DKI itu? Kau kutengok besar kali nyalimu bah. Serius! Se-Indonesia mana ada kek kau nyalinya? Cakap bongaknya semua itu yang koar2. Cok dihadapkan sama mapia, kencing celana Hok.

    Janganlah dulu sama mapia tahe. Dari dulu mana ada gubernur yang berani sama maling-maling di DPRD itu? Gubernur yang sebelum jamanmu pilih cincau-cincau, bos. Dengan anggaran yang sama, kok lebih banyak yang kau kerjakan? Jadi sebelumnya pada kemana duit APBD itu?

    Eeehh tahe...

    Udah gitu pun, masih aja ada yang gak suka samamu, Bro. Nasibmulah jadi keturunan Tionghoa. Udah minor, kreak pula. Hahaha...

    Kalo ada 10 KTP di rumah kami, kuantar semua Bos. Cuma, cem manalah kubilang, di Sumut yang berantakan ini, yang Gubernurnya sukak cengengesan di baliho itunya Gubernur kami. Eh, dah ganti tahe. Dah cengengesan di tipi dia sama petugas KPK.

    Gitulah dulu ya Bos. Sambil kucari dulu link ke kau. Biar ku-tek dulu suratku samamu. Mana tau ko baca nanti, ya kan...

    Salam Anak Medan




Batak Punya Updated at: 10:47 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.