Lucu x, Polisi ini sebelum menilang berdoa dulu: Ramoti ma bapak girsang on Tuhan

Jika seseorang melanggar rambu lalu lintas atau berkendara dengan tidak memakai helm atau juga tidak memiliki surat-surat berkendaraan, maka akan mendapat hukuman dari POLANTAS (Polisi lalu lintas), Seperti di tilang.

Namun... dari Humbang Hasundutan (Humbahas) ada polisi yang bernama bripka M tambunan. Kala itu dia menilang orang yang berkendara karena melanggar pasal 307 jo pasal 169 ayat (1) UU LLAJ No 22 tahun 2009 atau melanggar tata cara pemuatan barang. Karena itu, Bripka N Tambunan kemudian melakukan penilangan, Namanya adalah Nelson Girsang.

Disitulah terjati sebuah keunikan ini dan mungkin belum pernah terjadi sebelumnya. Dimana M tambunan mengajak pelanggar tersebut berdoa dulu sebelum di tilang.

(Baca Pesta pernikahan sudah di depan mata, Maut duluan menjemput)

Nah... M tambunan memanjatkan doa, supaya Yang melanggar tersebut tidak mengulangi kesalahan yang sama, dan juga dalam setiap pekerjaanya agr diberi rejeki yang berlimpah.
Ramoti ma bapak girsang on Tuhan


“Kami mohon ya Tuhan, agar ke depannya bapak Nelson Girsang ini tidak melakukan kesalahan lagi, agar dia selamat di jalan dan usahanya pun bisa lancar. Ya Tuhan, kasihani, berkati bapak Nelson ini Tuhan agar selamat-selamat di jalan, begitu juga kami selaku petugas selamat-selamat melaksanakan tugas kami,” kata Bripka N Tambunan dalam doanya.

Setelah selesai berdoa M tambunan pun melakukan penilangan terhadap Nelson.


Batak Punya Updated at: 9:55 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.