Mabuk !!! Duar... lima orang ini tabrakan, Satu orang meninggal disiantar

Sebuah kejadian mengerikan terjadi di di Jalan Merdeka, Kecamatan Siantar Barat, kamis (20/10) sekira pukul 23.45 WIB. Dimana Yamaha Mio BK 2210 TBE menabrak Honda Revo BK 3060 WAD.

Yamaha mio dikendarai oleh Riski Hamonangan Sinaga (18), dan diboncengnganya Jalaris Simangungsong (24), warga Bombongan Balige, Pardomuan .

Disisi lain, Revo dikendarai Syafrizal, warga Jalan Nagur, Kecamatan Siantar Utara dan diboncengnya Sabdul Sahman (23), warga Jalan Nagur dan Nova Adelia (15), warga Kampung Bahapal, Kecamatan Dolok Batu Nangga.


(Baca: 2 kisah batak yang memilukan, Pesta pernikahan sudah di depan mata, Maut duluan menjemput)


tabrakan ilustrasi
tabrakan ilustrasi
Informasi yang dihimpun dari metro siantar, maka Jalaris dan riski sempat minum alkohol tepatnya di salah satu cafe yang ada dijalan parapat. Mungkin mereka merasa lapar, dan mereka berdua berusaha mencari makan mie di sekitar jalan sutomo.

Namun... Mereka menabrak sepeda motor mio di jalan merdeka saat melintas.Dan kedua sepeda motor itu terjatuh dan orangnya terkapar.

Setelah warga yang melihat kejadian itu dan orang yang melintas dijalan tersebut langsung berusaha menolong para korban dan segera melarikan ke RS Vita Insani. Sesampai di  RS Vita InsaniJalaris yang paling parah masih sempat dirawat sekitar 15 menit, Namun ahirnya meninggal.

Kasat Lantas AKP Jupiter F Simanjuntak melalui Kanit Laka Ipda Jahrona Sinaga, membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, kedua sepedamotor telah diamankan. Sementara, empat korban yang mengalami luka-luka sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Jalaris Simangungsung, korban meninggal telah disemayamkan di rumah duka.

Sumber: Metrosiantar.com


Batak Punya Updated at: 11:28 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.