Marga Tampubolon ini benjok dilapo tuak Huta Ginjang, Mengapa???

Adi Tampubolon (29) alias Pak Join, merupakan Warga Huta Maligas Bayu, Nagori Saribu Asih, Kecamatan Hatonduhan, dan dia adalah seorang petani. Namun naas dia harus tinggal di penjara, Mengapa??? Karena, pak join tertangkap tangan mengantongi narkotika jenis ganja saat berada di Lapo (Warung, red) Tuak. Pak join Dia ditangkap oleh Satuan Reserse Kriminal Polsekta Tanah Jawa, saat berada disebuah Lapo Tuak milik warga dengan mengantongi daun ganja kering yang terbungkus didalam kertas koran.

 Informasi dihimpun METRO SIANTAR, malam itu Rabu (26/10) sekira pukul 21.15 WIB, petugas mendapatkan informasi bahwa pelaku sedang membawa narkotika jenis daun ganja kering ke Lapo Tuak milik Pak Nela Oppusunggu di Huta Ginjang, Nagori Jawa Tongah, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun.

(Baca: Ala dang dilean hepeng, akkang borunya di tikami sampai 9 kali)

Adi Tampubolon (29)


Petugas pun bergegas mengintai pelaku. Petugas yang sudah sampai di lapo tuak tersebut , kemudian Informasi dihimpun METRO SIANTAR, malam itu Rabu (26/10) sekira pukul 21.15 WIB, petugas mendapatkan informasi bahwa pelaku sedang membawa narkotika jenis daun ganja kering ke Lapo Tuak milik Pak Nela Oppusunggu di Huta Ginjang, Nagori Jawa Tongah, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun.

Kemudian pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsekta Tanah Jawa. Dan pelaku masih diperiksa untuk selanjutnya akan diserahkan ke Satuan Narkoba Polres Simalungun,”


Batak Punya Updated at: 12:32 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.