Mengaku seorang guru... Eh malah cium dan peluk anak anak SMP tiga sekaligus

Berbagai modus dan berbagai ide tercipta bagaimana supaya bisa mencabuli seseorang. Sebut saja LP yang sudah berusia 53 tahun. Entah dari mana idenya muncul ketika dia berpura-pura jadi seorang guru.

LP adalah warga Desa Parbubu II Kecamatan Tarutung, saat dia hendak ke desa Pangurdotan dan katanya ingin menemui kepala desa setempat. Ketika itu dijalan tersangka bertemu oleh 3 orang siswi SMP yang mau pulang kerumah karena pada saat itu sudah pulang sekolah.

LP pun turun dari sepeda motornya yang kebetulan pada saat itu memakai sepeda motor dan pura-pura bertanya kepada anak SMP tersebut. Kemudian dia mengajak siswi SMP itu untuk bercerita di tepi jalan.

(Baca Boru batak dibawah umur dicabuli, dalam 1 malam 5 kali di gituin)


ilustrasi
Saat bercerita, korban pun dibohongi oleh tersangka dengan modus mengatakan bahwa dia adalah seorang Guru.

Baik-baik kalian disekolah ya, nanti saya kasih hadiah saya adalah seorang Guru. Siswi SMP itu pun mengatakan ya. Namun setelah asik cerita-cerita, LP pun memeluk dan menciumi ke 3 siswi SMP tersebut satu per satu. Korban diam saja karena ketakutan meski sempat melawan.
Setelah itu, Pelaku pun pergi melanjutkan perjalananya.

Namun... setelah korban sampai di kampungnya di Desa Simardangian, mereka memberitahukan apa yang dialami mereka kepada warga. Korban dan warga pun membuat laporan pengaduan.


Batak Punya Updated at: 11:17 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.