Orang batak di hina, Suku batak di hina

Berselancar di dunia maya dan tiba-tiba menemukan sebuah artikel yang membuat hati ini tidak terima. Dimana sebagai suku yang saya cintai, ada orang yang tega menghina bahkan menyebutnya dengan kata-kata yang sangat tidak pantas.

Kita semua adalah mahluk ciptaan Tuhan, karena itu, sungguh tidak pantas kalau orang BATAK dilecehkan di maki dihina dan sebagainya. Anda sebagai orang batak, saya mau bertanya apa respon terbaik yang bisa kita buat selaku orang BATAK? Tolong di tanggapi dengan kepala dingin dan tanpa emosi? Semakin emosi kita, akan semakin senang pemilik blog tersebut. Tunjukkan bahwa orang BATAK adalah orang yang bermartabat

(Baca:  Ala dang dilean hepeng, akkang borunya di tikami sampai 9 kali)

Ini sebuah blog yang melecehkan batak: http://batakajingkau.blogspot.co.id/2009/01/suku-batak-anjing.html
Suku batak dilecehkan
Dan salah satu komentar Netizen menyatakan:


* Hmm.. saya bingung ini persepsi atau kenyataan?? apa tinggal dgn tetangga orang batak?? dari tulisan anda, imajinasi dan pengandaian anda luar biasa..

Suku batak itu kalau merantau tidak pernah punya kesopanan. Selalu membawa tradisi rendahannya yang sudah rendah ke negri orang. Tak ada istilah " Dimana bumi dipijak disitu langit di jinjing" yang ada "

* saya yakin ini adalah rasa iri anda atas orang batak, mengapa karena tidak ada suku lain yang mampu seperti orang2 batak.. ada dari sabang sampai merauke, mengisi segala jenis pekerjaan, mempunyai motivasi dan rasa juang yang tinggi. itu yang tidak anda punya sehingga anda menjelek2an,.
Muka suku batak emang muka neraka. Makanya malaikat kalau hari kiamat tak perlu susah-susah nanya, katanya " Ah kau orang Amuba, langsung aja kau masuk sana....!!!"

* Untuk yang ini saya cuma senyum ^_^

Orang batak tak pernak ribut masalah p0rn0ografi atau yang jelek-jelek gitu... bla bla bla...

* nah sekarang saya kasih tau kenapa saya senyum... setelah dengan angkuhnya anda menjelek2an Tuhannya sebagian besar orang batak yaitu yesus, ehh... anda juga menghina seluruh tuhannya orang2 yang ada didunia dengan menjadi Tuhan,,,, dan menentukan siapa yang masuk sorga dan neraka... ini sungguh aneh..

Eh... Jangan marah. Menurut kepercayaan, yang disalib itu bukan Nabi Isa yang aku juga hormati. Tapi kepala suku dari musuh yang dimiripkan Tuhan sehingga dia dikira nabi Musa. Ya ...kayak suku batak itu lah....
Wah ....kasihan dong yang percaya itu Isa. Diboongin sejarah. Kasihan deh luh....

* o0o apa anda muslim? maaf bukan menghina, tetapi anda tidak konsisten.. dari tulisan anda:
"...suku dari musuh yang dimiripkan Tuhan sehingga dia dikira nabi Musa" jelas anda mengakui bahwa Yesus Tuhan, ya setidaknya Firman tentang Yesus berarti telah sampai kepada saudara hanya anda tidak mau mempercayainya.. untuk refensi anda saja, jika anda bingung mengapa Allah bisa jadi manusia, coba anda bayangkan proses dari kitab anda sendiri bagaimana Allah bisa menjadi Pohon ketika berbicara dengan musa..


Aku emang orang kafir. Kafir dari kepercayaan seperti itu.... ha..ha..ha... Eh emang lu mau ditipu juga. Gak ngaruh buat gue gitu loh....

* Oo0o0o... gpp kalau mau kafir ^_^
Ada yang marah....? Silakan posting. Tapi aku tak terima posting orang batak.... najis...gitu loh..Lebih najis dari anjing itu sendiri..

* Ngak ada yang marah kawan.. saya rasa sampai saya tulis posting ini saya ngak melihat ada yang marah dengan tulisan anda, bahkan mereka kasihan pada anda..

Note: kalau ingin mengadakan perang, atau meningkatkan blog anda di google bukan dengan begini caranya..

Berdoalah dan mohon ampunlah.. jika kamu masih berharap semoga Tuhan mengampunimu,, berdoalah pada Tuhanku, Dia pasti mengampunimu.


Batak Punya Updated at: 7:21 PM

2 komentar:

  1. Mungkin dia galau karna ngeliat org2 batak banyak yg sukses... biasa toh org suka iri ngomong kyk gitu... hahahaaa... jdi tak perlu dipikirinlah kata2 sperti itu... kita doain aja supaya Tuhan mengampuninya sebab dia tdk tau apa yg dia perbuat...

    Kasihan sekali memang dgn org sperti ini,,, mau pilek rasanya,eh salah, mau netes air mata mksud aku... hahahaaa...

    ReplyDelete
  2. Kya anjing teriak anjing..
    Hahahahaha...
    Masa bodo lu mo ngmg apa..
    BATAK IS THE BEST..

    ReplyDelete

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.