Pailahon... Curi ayam, entok ... Marga si mare-mare ini pun dipolisikan

Rintis Simare-mare (29) warga Jalan Binjai Km13,8 Harus berurusan dengan polisi akibat perbuatanya.Dimana dia membongkar rumah di Jalan Binjai Kilometer 13,8, Dusun Bintang Terang, Desa Mulio Rejo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Jum'at (28/10/2016)

Rintis ketahuan setelah Pemilik rumah membuka pintuknya... Eh .... Rntis pun tertangkap basah. Rintis yang berjalan membawa TV, Kipas Angin, Entok dan ayam. Karena pemilik rumah terkejut, Rintis pun diteriaki maling sehingga mengundang perhatian warga. Warga yang mendengar pun langsung mengejar Rintis, kemudian dipukuli lalu diserahkan kepada polisi.

 (Baca: Tragis!!! Marga sinaga kecelakaan, Kedua kakinya patah. Banyak orang disana, Satupun tidak ada yang menolong)



Informasi yang diperoleh di Mapolsek Sunggal, dari tersangka Rintis Simare-mare, petugas menyita barang bukti satu unit televis 21 inchi, satu buah kipas angin, dua ekor ayam, dua ekor entok dari dalam goni.

Ketika diinterogasi, tersangka mengaku mencuri bersama 3 temannya berinisial, EW, BO dan JU.

Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marinduri, SH, SIK, MH, didampingi Kanit Reskrim Iptu Nur Istiono, SIK, dan Panit II Reskrim Ipda Martua Manik, SH, MH, membenarkan adanya penangkapan tersebut.

ketiga pelaku yang terlibat pencurian masih dalam pencarian petugas. "Saat ini ketiga pelaku masih diburu petugas Polsek Sunggal," pungkas mantan Kapolsek Delitua ini sembari menambahkan tersangka yang berhasil ditangkap langsung dijebloskan ke rumah tahanan Polsek Sunggal.


Batak Punya Updated at: 8:11 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.